Kampanye #ReySolusiBaru Hadirkan Proteksi Holistik Rey di Samsung Gift Indonesia

0
30
Rey 2023
CEO & Co-Founder Rey Evan Wijaya Tanotogono (berdiri, kanan) dan VP of Marketing Rey Audi Tangkudung (duduk, kanan) tampak menjelaskan kampanye #ReySolusiBaru.

Marketing.co.id – Berita Digital & Tech | Rey, start up insurtech Kesehatan, berkolaborasi dengan Samsung Indonesia dalam kampanye #ReySolusiBaru. Kampanye #REYSolusiBaru menunjukkan keseriusan Rey yang ingin membuka akses kesehatan holistik lebih luas sebagai standar lifestyle baru bahwa setiap individu dapat meraih kesehatan holistik.

Rey 2023
CEO & Co-Founder Rey Evan Wijaya Tanotogono (berdiri, kanan) dan VP of Marketing Rey Audi Tangkudung (duduk, kanan) tampak menjelaskan kampanye #ReySolusiBaru.

Pada kampanye ini, Rey menghadirkan fitur ReyFit bagi pengguna gadget smartwatch dan smartband Samsung tertentu yang melakukan pembelian dan melakukan redeem voucher di aplikasi Samsung Gift Indonesia pada periode 19 Desember 2022 – 8 Januari 2023 bisa mendapatkan Membership proteksi kesehatan gratis rawat jalan Gold dari Rey selama 2 bulan dengan plan untuk individu atau keluarga dengan masa pembayaran bulanan. Kabar baiknya, 1.000 kode voucher yang dibagikan, semuanya berhasil di redeem para pengguna Samsung.

Audi Tangkudung, VP of Marketing Rey, mengatakan, “Kami sangat senang bisa mengawali tahun 2023 dengan semangat new year, new me berupa hidup lebih sehat melalui #ReySolusiBaru. Kami meyakini bahwa kesehatan tidak hanya soal mengobati penyakit saja tapi erat hubungannya dengan well-being and be the better version of you. Adapun gaya hidup holistik semakin popular dan telah menjadi standar gaya hidup masa kini. Mengetahui 1.000 kode voucher berhasil di reedem menunjukkan tingginya animo dan kebutuhan kesehatan terkait produk asuransi kesehatan yang holistik dari para pecinta gadget yang aktif menggunakan smartphone, smartwatch dan smartband dari Samsung. Pengguna gadget Samsung, tidak hanya tampil trendi dan kekinian tapi juga bisa menunjukkan gaya hidup yang berbeda, yakni dengan menampilkan versi lebih sehat dari diri sendiri.”

Audi mengatakan bahwa dengan kehadiran Rey melalui fitur kebugaran ReyFit yang mengusung hidup sehat, ingin menunjukkan bahwa sehat dapat dimulai dari hal kecil dan sederhana, yakni seperti rutin berjalan kaki dan cukup minum air putih. Fitur ini kemudian hadir juga di smartwatch dan smartband Samsung sehingga para pengguna gawai Samsung dapat memanfaatkannya untuk mengevaluasi gaya hidup mereka. Hal ini menunjukkan kehadiran Rey semakin nyata mendukung para Member dan masyarakat yang ingin berkomitmen memulai health journey pribadi mereka.

“Kami mengajak masyarakat Indonesia mengawali tahun 2023 dengan hidup lebih sehat dan berasuransi. Dua hal ini adalah modal utama mencapai resolusi new year, new me, seperti yang sudah dimulai mereka yang telah menjadi Member Rey karena antusias memulai perubahan hidup. Demikian juga dengan para pengguna Samsung yang sangat antusias terhadap kolaborasi kesehatan dan proteksi asuransi kesehatan terlihat dari suksesnya 1.000 kode voucher yang telah di redeem untuk membantu mereka hidup lebih sehat dan bebas dari kekhawatiran akan risiko yang mengganggu kesehatan,“ pungkas Audi.

Audi berharap pada tahun 2023, Rey bisa terus berinisiatif mengapresiasi gaya hidup sehat melalui berbagai inovasi agar para Member dapat merasakan pendampingan Rey bukan saja bermanfaat saat sakit tapi ikut serta mendukung motivasi mengubah hidup lebih sehat.

Adapun Rey hingga Desember 2022, sudah memiliki lebih dari 13.000 Member, mengumpulkan lebih dari 5.000 langkah (steps), dan lebih dari 4 juta ml air mineral yang sudah dikonsumsi oleh para user (Member dan Non-Member). Rey juga telah memberikan 648.797 ReyCoin kepada para Member yang telah berhasil melakukan perubahan gaya hidup. ReyCoin dapat ditukar dengan produk F&B, e-money, atau gawai elektronik.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.