Kampanye Unik Rumah123.com Jelang Pilpres

0
744
Rumah 123.com menggelar kampanya #AkurSerumah saat CFD di sepanjang jalan Sudirman-Thamrin, Minggu, 24 Maret 2019

Marketing – Pilpres seolah membuat masyarakat Indonesia terbelah. Masing-masing pihak sangat fanatik pada masing-masing calon, baik kubu 01 (Jokomi-Ma’ruf Amin) maupun kubu 02 (Prabowo-Sandi). Perang tagar terjadi di jagat media sosial, masing-masing menjagokan capres dan cawapres pilihan mereka. Seolah tak hal lain yang layak dibicarakan di media sosial selain Pilpres.

Ribut-ribut soal Pilpres situs properti Rumah123.com menggelar kampanye unik  #AkurSerumah, sebuah gerakan positif yang mengajak masyarakat Indonesia, terutama generasi milenial untuk ikut dalam gerakan positif.

Sesuai semboyan bangsa kita, Bhineka tunggal Ika, yang menyatukan beragam suku, beragam Bahasa, ras, dan agama. Perbedaan karena pilihan politik hendaknya jangan sampai mengancam kesatuan dan keutuhan bangsa Indonesia.

Rumah 123.com menggelar kampanya #AkurSerumah saat CFD di sepanjang jalan Sudirman-Thamrin, Minggu, 24 Maret 2019

Fanny Meilana, GM Marketing Rumah123.com mengatakan, Rumah123.com berinisiatif menggulirkan gerakan positif #AkurSerumah untuk mengajak dan mengingatkan kembali bahwa kita semua itu tinggal di dalam satu atap, satu rumah, sebuah rumah bernama Indonesia.

“Dari pada kita sibuk menyebar luaskan perbedaan dan kebencian lebih baik kita ingatkan lagi, Mari kita #AkurSerumah se-Indonesia. Perbedaan pilihan tidak masalah namun kita tidak boleh mudah terpancing amarah dan tetap harus #AkurSerumah.”, ujar Fanny.

Cara untuk berpartisipasi dalam kampanye  #AkurSerumah, netizen mengunggah foto yang memperlihatkan keakuran di media sosial dan menceritakan kisah mereka masing-masing yang telah berhasil tetap #AkurSerumah meskipun berbeda pilihan politik.  “Keharmonisan Indonesia bisa dijaga dari ruang lingkup paling kecil yaitu setiap individu dan keluarganya,” lanjutnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.