Kampanyekan #OnePinkOneHope, Wardah Luncurkan Exclusive Matte Lipcream

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Wardah meluncurkan Special Edition: Wardah Exclusive Matte Lipcream x AyangCempaka. Di bawah program CSR Wardah Inspiring Movement, Wardah juga menggelar kampanye #OnePinkOneHope. Bekerjasama dengan Yayasan Kanker Payudara Indonesia (YKPI) dalam gerakan inspiratif Wardah mengajak perempuan Indonesia untuk meningkatkan awareness dan mendukung para penyintas kanker payudara.

Wardah Exclusive Matte Lip Cream x Ayang Cempaka

Husna Sani Razanah, Wardah Decorative Brand Manager menjelaskan “Sebagai brand kecantikan yang sangat dekat dengan perempuan Indonesia, Wardah ikut ambil bagian dalam meningkatkan kesadaran masyarakat terkait dengan kanker payudara. Kali ini, kami meluncurkan Wardah Exclusive Matte Lipcream x Ayang Cempaka yang merupakan seorang global ilustrator dan penyintas kanker payudara.”

Baca juga: Wardah Scholarship Program Berikan Beasiswa Kepada 100 Mahasiswi

Wardah Exclusive Matte Lipcream sendiri merupakan salah satu produk favorit perempuan Indonesia. Kolaborasi kreatif ini menghadirkan desain packaging eksklusif dan terbatas untuk tiga pilihan warna pink yaitu; Berry Pretty, Mauve On!, dan Pinkcredible. Ketiga pilihan warna ini tentunya, sudah sesuaikan dengan warna kulit perempuan Indonesia, sehingga mereka dapat ambil bagian dalam gerakan ini, menggunakan lipcream berwarna pink,  sekaligus berdonasi.

Ayang Cempaka, Global Ilustrator menyampaikan, bahwa gambar atau ilustrasi yang diciptakan di dedikasikan bagi seluruh perempuan Indonesia. Untuk edisi spesial ini bisa didapatkan secara eksklusif melalui official account Wardah di Shopee, dengan menawarkan 3 limited package menarik – mulai dari harga Rp62.000 hingga Rp199.000.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.