KARA Raih Top Brand Award 2021

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Awal tahun 2021, KARA kembali meraih penghargaan Top Brand Award untuk kategori produk santan kemasan siap pakai dan nata de coco. Penghargaan diserahkan langsung oleh Handi Irawan, CEO Frontier Group dan penggagas Top Brand, kepada Martin Jimi, Marketing Director PT Kara Santan Pertama, di kawasan Dharmawangsa, Jakarta pada Rabu, 24 Januari 2021.

Top Brand merupakan penghargaan prestisius yang diberikan kepada merek yang memiliki kinerja sangat baik, dan berhasil mendapat tempat dan menjadi pilihan utama target pasarnya. Merek terpilih telah menjalani proses survei yang dilakukan secara profesional dan independen oleh Frontier Group, dengan jumlah total responden 12.000 orang dari 15 kota besar di Indonesia.

Santan KARA
Serah Terima penghargaan TOP Brand oleh HandiIrawan (Founder Top Brand) kepada Martin Jimmy (Direktur PT Kara Santan Pertama).

KARA sukses melampaui 3 parameter pengukuran Top Brand yang meliputi aspek Top of Mind (merek yang pertama kali disebut responden saat katagori disebutkan), Last Used (merek yang terakhir kali digunakan responden) dan Future Intention (merek yang ingin digunakan di masa depan).

Dengan predikat Top Brand, KARA menunjukkan eksistensinya ditengah persaingan produk olahan kelapa yang kian ketat, ditambah situasi pandemi yang berdampak ke berbagai sektor bisnis.

“Kami ingin mempersembahkan penghargaan ini kepada konsumen KARA di seluruh Indonesia. KARA juga terus mengupayakan yang terbaik bagi pelanggannya. Dengan terus memberikan kualitas produk dan pelayanan terbaik. KARA juga terus hadir ditengah situasi  yang serba tidak terprediksi akibat pandemi Covid-19, dengan terobosan dan program yang menarik untuk kepuasan pelanggan”, ungkap Martin.

Baca juga: KARA Berbagi 13.390 Karton Santan Siap Pakai

Sebagai pelopor dari santan aseptik pertama dalam kemasan di Indonesia, KARA konsisten mempertahanan mutunya dalam menyediakan produk yang sehat, higienis, mudah didapat serta praktis untuk digunakan.

“Penghargaan ini juga kami persembahkan kepada ekosistem kelapa Indonesia. Khususnya petani kelapa di Indragiri Hilir, Riau. KARA sendiri diproduksi oleh Sambu Group, yang beroperasi di Indragiri Hilir. Dan KARA, dihasilkan oleh kelapa pilihan yang 90% berasal dari petani. Petani kelapa menjadi entitas yang tak terpisahkan secara sosial dengan Sambu Group, dalam melahirkan dan membangun KARA”, tutup Martin.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.