Katy Perry dan NCT Dream Akan Meriahkan Perayaan Ulang Tahun Lazada yang ke-9

lazada

Marketing.co.id – Berita Marketing | Platform eCommerce terkemuka di Asia Tenggara, Lazada, hari ini mengumumkan sederet bintang ternama yang akan meriahkan Lazada Super Party, sebuah konser virtual unggulan yang dijadwalkan akan disiarkan secara serentak di enam negara di Kawasan Asia Tenggara pada tanggal 26 Maret untuk memulai perayaan ulang tahun kesembilannya.

Penyanyi dan penulis lagu peraih berbagai penghargaan internasional, Katy Perry dan NCT Dream, boy band muda nomor satu dari Korea, akan menjadi sorotan dalam keceriaan konser Lazada Super Party yang akan dikemas dengan konsep shoppertainment dan akan berbagi panggung dengan berbagai selebriti papan atas dari Asia Tenggara. Pertunjukan yang seru dan menghebohkan ini akan menemani konsumen saat mereka menghitung mundur ke acara Lazada Birthday Sale Penuh Kejutan yang akan dimulai di tengah malam pada tanggal 27 Maret. Konsumen di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam dapat menyaksikan konser Super Show eksklusif ini melalui kanal livestream di aplikasi Lazada, LazLive, dan untuk konsumen Indonesia, mereka bisa menyaksikan konser unggulan ini di tiga TV Swasta Nasional (SCTV, Indosiar dan RCTI).

Lazada Super Party di Indonesia kali ini mengusung tema “Barengan” dimana tahun ini Lazada turut merayakan semangat kebersamaan yang ada di tengah masyarakat di masa yang penuh tantangan. Meski situasi sedang tidak mudah, banyak individu maupun komunitas saling bahu-membahu membantu sesamanya, sehingga mendorong Lazada mendedikasikan perayaan ulang tahun kali ini untuk para pahlawan ini.

Baca juga: Apreasi Lazada untuk Para Seller Perempuan

Chun Li, Chief Executive Officer Lazada Group berkata, “Lazada telah tumbuh menjadi platform eCommerce yang kuat berkat dukungan dan kepercayaan tiada henti yang diberikan oleh para seller, brand dan konsumen kami selama bertahun-tahun ini. Dalam rangka perayaan ulang tahun kesembilan Lazada, kami juga ingin mengapresiasi dampak positif yang dibuat oleh setiap individu di komunitas kami. Kami bersemangat untuk terus menetapkan tolok ukur baru di industri eCommerce, dengan membantu percepatan perjalanan transformasi digital pemilik usaha dan juga brand sembari terus melayani konsumen melalui pengalaman belanja yang aman, nyaman, dan menyenangkan.”

“Saya senang bintang internasional ternama seperti Katy Perry dan NCT Dream, serta nama-nama terbesar di Asia Tenggara, bergabung dengan kami dalam perayaan tahun ini yang didedikasikan untuk menghormati individu dan komunitas yang telah berdiri kokoh dan tangguh selama setahun terakhir. Saya menantikan kesempatan dimana Lazada dapat membawa kegembiraan bagi konsumen di Asia Tenggara melalui konser dan acara belanja unggulan kami, Lazada Super Party, dan berharap masyarakat akan tetap bersemangat untuk menghadapi masa yang akan datang,” tambah Li.

Berbagi semangat dan harapan kepada para penggemarnya di Asia Tenggara, penyanyi-penulis lagu internasional terlaris yang populer dengan lagu-lagu yang menduduki puncak tangga lagu seperti “Roar”, “Dark Horse” dan album studio terbarunya Smile, Katy Perry berkata, “Terima kasih telah mendukung dan mencintai saya selama ini. Saya sangat senang bisa segera bertemu dengan Anda di Lazada Super Party, dan berharap saya dapat menyebarkan sedikit cahaya, cinta dan kegembiraan dan membuat semua orang bernyanyi bersama saya, walaupun kita terpisah secara fisik. Saya berharap Lazada dapat terus membantu semua konsumen mereka pada saat mereka membutuhkan dan agar semua orang dapat selalu melihat sisi cerah kehidupan.”

Yang juga menjadi bagian dari lineup konser yang seru ini adalah Agnez Mo, Raisa dan 3 Diva dari Indonesia, Haqiem Rusli dan Ismail Izzani dari Malaysia, Mimiyuuuh dan Alden Richards dari Filipina, Jasmine Sokko dan Nathan Hartono dari Singapura, “Bella” Ranee Campen dan Da Endorphine dari Thailand, dan Ha Anh Tuan, Tran Thanh dan Den dari Vietnam. Untuk mengantisipasi keseruan pertunjukan Katy Perry, NCT Dream dan artis top Asia Tenggara lainnya yang akan memeriahkan konser “Lazada Super Party”, para penggemar dapat mendengarkan playlist eksklusif Lazada 9th Birthday Super Party di Spotify dari sekarang.

Tak hanya itu, selama Lazada Super Party berlangsung, konsumen juga dapat menikmati segmen Shoppertainment khas Lazada seperti Voucher Rain dan juga program Ratu Jumawah, yang dimulai tepat setelah Lazada Super Party, dimana konsumen dapat memenangkan berbagai voucher yang bisa langsung digunakan pada periode 27 Maret – 31 Maret dan berbagai hadiah eksklusif lainnya, seperti kesempatan memenangkan 3 buah mobil (Toyota Fortuner, Toyota Rush dan Toyota Agya) yang hanya bisa didapatkan apabila menyaksikan Lazada Super Party melalui LazLive, di aplikasi Lazada, sebagai awal dari Lazada Birthday Sale Penuh Kejutan.

Dan dimulai dari tanggal 24 Maret yang akan datang, selain kesempatan untuk mendapatkan penawaran luar biasa pada saat add-to-cart dan menikmati gratis ongkos kirim saat check-out, konsumen juga dapat menikmati permainan terbaru, Happy Cake, yang khusus tersedia hanya pada tanggal 24 – 27 Maret 2021 di LazGames, dimana pengguna dapat dengan mudah mendapatkan poin hanya dengan membuka kotak hadiah, menyelesaikan tugas harian dan menumpuk kue sembilan tingkat untuk memenangkan hadiah seperti berbagai voucher belanja. Selain itu, pembeli juga dapat menukarkan voucher belanja tambahan melalui program Bonus Dadakan, tunjangan belanja khusus yang dapat digunakan di seluruh platform pada produk yang berpartisipasi yang ditandai dengan sticker Bonus Dadakan dan dapat digabungkan dengan promosi lainnya.

Sebagai bagian dari kemeriahan bulan ini, Lazada juga merayakan enam seller wanita luar biasa melalui Lazada Forward Women Awards perdananya, yang diadakan baru-baru ini bertepatan dengan International Women’s Day pada tanggal 8 Maret. Para wanita perintis di bidang eCommerce ini telah menunjukkan kegigihan dan inovasi dalam perjalanan mereka sebagai pemilik usaha dan telah diakui atas berbagai pencapaian mereka seperti meluncurkan bisnis lokal yang tumbuh di dalam negeri yang telah berkontribusi pada mata pencaharian keluarga mereka, mengangkat dan menempa jalan baru bagi komunitas lokal, atau mengejar pertumbuhan pribadi melalui inovasi dan wirausaha.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.