KBIJ Tanda Tangani Kerjasama Dengan Sejumlah Mitra Baru

0
279

Marketing.co.id – Berita Financial Services | Kredit Biro Indonesia Jaya (KBIJ) baru saja menandatangani nota kesepahaman dan perjanjian kerjasama dengan mitra-mitra baru untuk berpartisipasi dalam peluncuran produk-produknya dengan PT KB Finansia Multi Finance (KreditPlus), PT Pembiayaan Digital Indonesia (AdaKami), PT Allo Bank Indonesia Tbk, dan PT Syirkah Dana Investama (eSyirkah).

Sebagai Lembaga Pengelola Informasi Perkreditan (LPIP), KBIJ telah mempersiapkan Credit Bureau System yang disesuaikan dengan karateristik data di Indonesia serta terintegrasi dengan berbagai jenis teknologi yang dimiliki anggota agar dapat diakses dengan mudah.
“KBIJ mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh para mitra baru. Kami berkomitmen menyediakan layanan informasi yang up to date, wide coverage dan akurat bagi para mitra serta angota-anggota kami,” ucap Direktur Utama KBIJ, Agus Subekti.
Ditambahkan oleh Anton K Adiwibowo selaku Direktur Bisnis dan Layanan KBIJ yang menyampaikan,”melalui Early-Bird Program, KBIJ akan memfasilitasi lembaga-lembaga keuangan dengan memberikan fleksibilitas dan keuntungan anggota lainnya. Hal ini memungkinkan lembaga bisa mengambil keputusan yang tepat, didukung oleh data yang tepat serta mudah disesuaikan dengan cakupan potensi pasar yang jauh lebih luas.”

Sejumlah produk unggulan KBIJ di antaranya adalah Laporan dan Skor Kredit yang spesifik berdasarkan produk, Skor Kredit, layanan portfolio monitoring and alert. Produk-produk tersebut diintegrasikan secara real time dan akurat serta bermitra dengan sumber daya alternatif yang kredibel.

Sebagai lembaga yang telah berdiri sejak tahun 2014, KBIJ mempunyai misi untuk melayani pasar dengan produk-produk yang akurat, up-to-datecustomizable dan cakupan yang lebih luas menggunakan teknologi kecerdasan buatan dan data SLIK serta data alternatif.
Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.