Coca-Cola Berbagi Kegembiraan Melalui Kemitraan dengan Mahija Foundation

Marketing.co.id –  Berita Consumer Goods I Coca-Cola® bekerja sama dengan Mahija Parahita Nusantara Foundation, Coca-Cola System di Indonesia – yang terdiri dari PT Coca-Cola Indonesia dan Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP) mewujudkan makna dari bulan Ramadan dengan menyoroti rasa syukur, kebersamaan, dan berbagi bersama mereka yang membutuhkan.

Coca-cola

Rina Surya, Frontline Marketing Director Coca-Cola mengatakan, Coca-Cola akan berbagi momen keajaiban melalui kebersamaan dengan komunitas pemulung dan keluarga membutuhkan yang bermukim di area pengumpulan sampah dari Mahija Parahita Nusantara yang berada di Sumatera Utara, Jawa  hingga Sulawesi Selatan. Program Ramadan yang berlangsung dari 3 April hingga 1 Mei 2022 ini akan mendistribusikan lebih dari 5.000 paket makanan dan minuman buka puasa melalui kegiatan “Rabu dan Jumat Berkah”. Selain itu, Coca-Cola juga akan membagikan 600 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kami berharap upaya ini akan membawa kegembiraan bagi masyarakat Indonesia dan membantu menciptakan masa depan yang lebih baik melalui filosofi brand ‘Real Magic’ (Rasakan Keajaiban), khususnya di masa penuh tantangan ini,” ujar dia.

Lucia Karina, the Public Affairs, Communications and Sustainability Director and (Acting) People & Culture Director of CCEP Indonesia, menambahkan, “Meskipun pandemi masih berlangsung, kami bersyukur bahwa tahun ini Coca-Cola Indonesia dan Coca-Cola Europacific Partners Indonesia masih bisa berbagi kegembiraan kepada masyarakat melalui kemitraan dengan Mahija Foundation. Program ini memungkinkan kami untuk membagikan paket buka puasa dan sembako serta memberikan kebahagiaan bagi mereka yang membutuhkan selama bulan suci ini.”

Triyono Prijosoesilo, Public Affairs, Communications, and Sustainability Director PT Coca-Cola Indonesia menambahkan, masyarakat merupakan bagian penting dari Coca-Cola. Melalui filosofi brand, Coca-Cola berupaya untuk menyatukan berbagai golongan masyarakat dan menghadirkan momen keajaiban di tengah-tengah masyarakat. Coca-Cola merasa senang dapat hadir serta menjadi bagian dari masyarakat Indonesia. Namun, peran para pelaku atau pekerja di sektor persampahan yang telah menjadi bagian penting dalam kehidupan sehari-hari sering luput dari perhatian.

Dia menambahkan, Coca-Cola Combo Festival Deals tersedia di berbagai marketplace seperti GoFood (19 April-2 Mei), GrabFood (2 April-2 Mei) dan ShopeeFood (18 April-15 Mei). Selain itu, ikuti Program Spesial Coca-Cola di GoPlay dan dapatkan promo McDonald’s Value Meals (tonton livestream di aplikasi Gojek mulai tanggal 3 hingga 30 April).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.