Kegiatan Sharp Class Hadir di SMKN 1 Blitar

0
15
Ronald R Huawee, GM Customer Satisfaction PT Sharp Electronics Indonesia disaksikan Drs Sugiyadi, M,Pd, Kepala Sekolah SMKN 1 Blitar menjelaskan produk Sharp kepada siswa. Foto: istimewa.

Marketing.co.id – Berita Marketing | Kegiatan program Sharp Class yang dimulai pada tahun 2012 telah berhasil meluluskan 800 siswa yang siap terjun ke dunia industri. Program ini memperkenalkan dunia profesional kepada para siswa seperti teknik dan prosedur perbaikan produk-produk elektronik berstandar internasional.

Ronald R Huawee, GM Customer Satisfaction PT Sharp Electronics Indonesia (kiri) disaksikan Drs Sugiyadi, M,Pd, Kepala Sekolah SMKN 1 Blitar (kedua dari kiri) tengah menjelaskan produk Sharp kepada siswa. Foto: istimewa.

“Sharp Class merupakan upaya kami untuk memperkenalkan dunia kerja profesional bertaraf Internasional kepada siswa-siswi SMK. Dalam waktu 2 bulan anak – anak ini akan diberikan pelatihan dan nantinya kami pun akan memberikan kesempatan mereka untuk bisa magang dan berkerja di titik kantor servis Sharp di seluruh Indonesia”, tutur Ronald R. Huwae, General Manager Customer Satisfaction Sharp Indonesia usai upacara penandatanganan MOU antara Sharp Indonesia dan SMKN 1 Blitar, Jawa Timur pada 17 November 2022.

Dalam kegiatan Sharp Class, tidak hanya teori yang diberikan namun juga materi yang beragam sebagai pelengkap kurikulum seperti praktek langsung, pelatihan kerja di dunia profesional, sikap dan perilaku hingga kepemimpinan.

Kegiatan penandatangan MOU kerjasama antara PT Sharp Electronics Indonesia dan SMKN 1 Blitar ini pun turut dihadiri oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Blitar, Solikin, S.Pd, M.Pd., “Terima kasih Sharp Indonesia telah mengunjungi Blitar dan melaksanakan program pendidikan peningkatan kompetensi siswa. Kami sangat mengapresiasi program ini semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan kesempatan bagi putra – putri terbaik kami untuk berkarir di perusahaan multinasional seperti Sharp”.

Marketing.co.id: Portal berita Marketing dan Bisnis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.