Ketika Pelanggan Sekaligus Menjadi Pemain

0
979

Marketing.co.id- Seperti kita ketahui, jejaring sosial telah mengubah gaya komunikasi antar perusahaan dan pelanggan, bahkan perubahan yang ditimbulkan jauh lebih besar dari apa yang kita bayangkan.

Padahal, sebelumnya banyak perusahaan yang masih ragu untuk menggunakan jejaring sosial dan kapan mereka menggunakan jajaring sosial ini untuk aktivitas marketing mereka. Perusahaan menunjukkan pengalaman pelanggan berdasarkan visi mereka.

Munculnya jejaring sosial telah membuat pelanggan tidak hanya berkata dan mendengar. Pelanggan juga menyebarkan pendapat mereka tentang sebuah merek untuk didiskusikan dengan pengguna lain. Anda mungkin mengalaminya?

Ini merupakan sebuah fakta bahwa perusahaan kehilangan eksklusivitasnya dalam komunikasi dan merek harus mulai menggunakan jejaring sosial.

Semuanya telah berubah. Pelanggan saat ini semakin menuntut perusahaan untuk lebih terbuka dibandingkan sebelumnya, pelanggan yang membentuk brand.

Lantas, bagaimana Anda mengoptimalkan komunikasi gaya baru ini? Walaupun penting bagi perusahaan untuk menentukan siapa yang akan bertanggung jawab menangani tugas ini. Idealnya Anda harus membuat call center.

Apakah kita siap dengan tantangan ini?

Tantangan untuk memahami kekuatan dari komunikasi gaya baru ini, adalah membentuk sebuah tim yang dapat berbicara bahasa itu untuk menumbuhkan hubungan pelanggan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.