(foto) KFC Jagonya Ayam Kini Masuki Dunia Apparel

Marketing – Merayakan 40 tahun KFC maju bersama Indonesia, untuk pertama kalinya KFC Indonesia masuk dalam dunia gaya hidup dengan menghadirkan koleksi eksklusif sneakers dan streetwear hasil kolaborasi dengan empat perancang muda Indonesia yaitu Never Too Lavish, Argyle & Oxford, Evil Fact, dan Sandalboyz. Langkah besar KFC Indonesia bersama desainer muda ini membuktikan bahwa KFC Indonesia sangat dekat dengan anak muda, sehingga akan selalu melibatkan mereka dalam setiap program KFC. Seluruh koleksi streetwear dan sneaker dari keempat perancang akan hadir dan dipamerkan di salah satu ajang fashion terbesar di Indonesia, yaitu Jakarta Fashion Week tanggal 19 Oktober mendatang. Sneakers garapan Never Too Lavish akan ditawarkan melalui lelang, sementara rancangan Argyle & Oxford dan Evil Fact akan ditawarkan terbatas di Fashionlink Showroom & Market, The Hall Senayan City lantai 8 pada 21-25 Oktober 2019, dan koleksi sandal dan apparel KFC karya Sandalboyz bisa didapatkan oleh konsumen dan pecinta streetwear mulai November 2019 di pop-up store KFC Kemang.

Hendra Yuniarto, General Manager Marketing PT Fast Food Indonesia Tbk (paling kiri) beserta pada desainer lokal yang digandeng untuk membuat apparel dengan inspirasi dari Kolonel Sanders, pendiri KFC. Peluncuran KFC apparel ini dilakukan di Jakarta (11/10/19). Foto: Majalah MARKETING.

 

Sneaker karya Never Too Lavish (NTL) yang terkenal dengan karya-karya custom hand-painted sneakers, didirikan oleh Muhammad Haudy dan Bernhard Suryaningrat. Menonjolkan ikon Colonel Sanders dan slogan Jagonya Ayam di sepatu dengan warna dasar putih dan sentuhan warna merah KFC. NTL akan
menghadirkan enam desain eksklusif dan akan dilelang di Instagram @nevertoolavish mulai Jumat 11 Oktober 2019. Foto: Majalah MARKETING.

 

Velda Anabela (kanan) dari Argyle & Oxford, yaitu merek pakaian ready-to-wear asal tanah air,menghadirkan desain yang diinspirasi dari kisah Colonel Sanders,sehingga muncullah fried pride di hampir semua desain untuk KFC Indonesia antara lain hoodie, kaos, kemeja, dan kaos kaki. Foto: Majalah MARKETING.

 

Leurensius Teguh Pramono (kiri) berpose bersama model dengan jaketnya bermerk Evil Fact. Merek pakaian lokal asal Bandung yang didirikan pada tahun 2003 ini menggabungkan estetika karakter Evil dengan logo iconic Colonel Sanders. Foto: Majalah MARKETING.

 

Andrew Dharmosetio (kiri) pemuda asal Indonesia, pendiri brand Sandalboyz yang telah merambah pasar internasional, menunjukkan hasil rancangan Sandalboyz eksklusif untuk KFC Indonesia di Jakarta (11/10/19). Foto: Majalah MARKETING.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.