Khasiva Sky Luxury, Hunian Unik Desain Anak Bangsa

Marketing.co.id – Berita Property & Retail | Memulai bisnis di tahun 2013 sebagai konsultan arsitektur dan interior desain, Delution pada tahun 2020 membuat pilot poject pertamanya dengan nama Linaya.

Linaya merupakan sebuah kawasan perumahan yang dirancang sendiri oleh tim Delution dengan desain yang unik dan ikonik di kawasan Ciputat.

Muhammad Egha, CEO Group The Delution Company. Foto: marketing.co.id/lialily.

“Berbekal pengalaman pada proyek Linaya, Delution kembali membawa desain berkelas dunia dengan proyek Khasiva Sky Luxury. Kami menjadi pelopor dan penggerak utama dari kemajuan peradaban Indonesia lewat inklusivias ruang ikonik dimana intervensi arsitektur dapat menyelesaikan berbagai masalah yang tidak dapat diselesaikan oleh disiplin ilmu lain,” ujar Muhammad Egha, CEO Group The Delution Company saat memberikan sambutan pada peluncuran Khasiva Sky Luxury pada Rabu (15/03/23).

Di bawah payung Delution Land, Delution membuat sebuah cluster hunian yang nyaman dengan desain rumah yang minimalis, unik namun tetap mengakomodir semua kebutuhan pemilik rumah.

Delution sendiri telah membuahkan banyak karya yang meraih penghargaan baik tingkat Nasional dan Internasional, seperti Architecture Masterpieze di Los Angeles tahun 2018, 2019 dan 2020. Serta penghargaan lain yang diraih di New York, Los Angeles dan Spanyol. Proyek “Flick House” di Spanyol meraih penghargaan pada tahun 2019 untuk kategori Green Architecture.

Cluster Khasiva Sky Luxury terletak di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan dengan total 20 unit rumah. Delution Land ingin membawa sentuhan perumahan ikonik rancangan Delution dengan desain yang berbeda dari proyek sekitar sehingga menjadikan unit proyek ini sangat limited dan bernilai.

Model luxury compact house 3 lantai dengan 3 kamar tidur dan luas bangunan 135m2 dan 145m2, menjadi pilihan DELUTION Land mengembangkan proyek KHASIVA.

Unit KHASIVA dilengkapi dengan sanitary KOHLER dan TOTO, ubin lantai besar ukuran 60x120cm, rain ceiling shower, smart door lock and switch dari Bardi, floor to ceiling setinggi 10 meter di area utama dan penggunaan kabel listrik bawah tanah.

Ini merupakan ciri khas unit-unit KHASIVA, dan tentunya selalu Ikonik dengan irama fasade yang berbeda pada setiap rumah, sebagaimana ciri khas DELUTION.

Khusus periode pre-launch KHASIVA dibuka dengan penawaran special mulai 2,2 miliar Rupiah dengan opsi “custom layout” kepada calon pembeli, dengan harapan pembeli bisa memperoleh rumah impian mereka. Seperti slogan DELUTION Land sendiri yakni “Impian Pribadi Anda”, seolah membeli Rumah di developer yang serasa meng-hire Arsitek.

DELUTION Land memiliki komitmen pasti bangun, serah terima tepat waktu, dan terapkan konstruksi berkualitas tinggi untuk setiap proyek yang dikerjakan.

Pada kesempatan ini, DELUTION Land resmi mengumumkan kerjasamanya dengan UrbanaPro.co sebagai Sole Agent untuk memasarkan proyek KHASIVA Sky Luxury.

Ronny Wuisan dan Fredy Tjandra selaku Co-Founders dari UrbanaPro.co mengaku optimis dapat memasarkan KHASIVA Sky Luxury dan proyek-proyek DELUTION Land lainnya dengan menjangkau lebih banyak pembeli melalui strategi pemasaran yang mereka susun.

marketing.co.id:portal berita marketing dan bisnis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.