Khong Guan Berikan Hadiah Mobil

0
2316

Selaras dengan taglineTak Asing Lagi dan Tak Ada Duanya”, biskuit Khong Guan terus berupaya membangun kedekatan bersama keluarga Indonesia. Melalui program hadiah Berkah Lebaran, biskuit yang hadir sejak 45 tahun lalu ini mengukuhkan diri untuk kian menjadi pilihan berbagi saat Lebaran – “Biskuit Khong Guan, Biskuit Lebaran”.

Direktur Khong Guan Group, Budi Hendarto_, secara simbolis menyerahkan hadiah mobil Honda Mobilio kepada Rudi Sahputra
Direktur Khong Guan, Budi Hendarto, secara simbolis menyerahkan hadiah mobil Honda Mobilio kepada pemenang

“Program Berkah Lebaran ini diselenggarakan sebagai rasa terima kasih terhadap kesetiaan konsumen terhadap produk-produk dari Khong Guan Group,” kata Budi Hendarto, Direktur Khong Guan Biskuit. Pengambilan undian dilakukan dengan memilih secara acak 46 kode unik, yang sudah dikirimkan melalui SMS oleh konsumen yang sudah membeli produk Khong Guan Assorted Red dari seluruh Indonesia selama periode 1 – yaitu 1 April sampai 31 Mei 2015. Sedangkan periode kedua mulai 10 Juni hingga 30 September 2015.

Khong Guan Group menyelenggarakan acara pemberian hadiah utama berupa mobil Honda Mobilio serta umrah bagi 45 pasang dalam acara program Berkah Lebaran secara simbolis kepada para pemenang. Acara ini berlangsung di Fraser Residence, Menteng pada 3 Desember 2015 yang dihadiri oleh para pemenang dari Jakarta sebagai perwakilan semua pemenang dari berbagai wilayah Indonesia.

Budi menambahkan, program tersebut merupakan salah satu langkah strategi Khong Guan dalam menghadapi persaingan pasar – khususnya kategori biscuit di Indonesia. Sebagai brand lokal, dia pun tak memungkiri bahwa persaingan dengan brand-brand asing memberikan dampak terhadap nilai penjualan Khong Guan. “Memang terlihat dua tahun ini, kondisi bisnis industri biskuit mengalami pertumbuhan yang stagnan. Ini disebabkan karena adanya pelemahan ekonomi dan tingkat persaingan yang kian ketat. Kami berharap, kondisi ini akan membaik di tahun mendatang,” ujar dia.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.