KIN Luncurkan Produk Baru dengan Kandungan 100% Protein A2

0
972
KIN

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods I KIN meluncurkan seri produk terbarunya, KIN Susu Steril dengan kandungan 100% protein A2, yang lebih mudah diserap sehingga memberikan kebaikan lebih cepat pada tubuh, salah satunya peningkatan imunitas. Bersamaan itu, KIN menggandeng KitaBisa untuk memperkenalkan kampanye sosial Gerakan #KebaikanInstan.
KIN
Warren Choo, President Director PT ABC Kogen Dairy (brand KIN) mengatakan, inisiatif ini merupakan upaya KIN menyebarkan semangat kebaikan lebih cepat yang KIN Susu Steril tawarkan, dengan mengajak masyarakat untuk menyegerakan aksi kepedulian kepada sesama.
“Kami percaya, bahwa tubuh perlu dan layak mendapatkan lebih dari sekadar nutrisi, tetapi kebaikan yang lebih optimal. KIN Susu Steril berasal dari susu sapi A2 dengan kandungan 100% protein A2 sehingga lebih mudah dicerna dan diserap. Harapan kami, hadirnya KIN Susu Steril bisa membantu masyarakat Indonesia mendapatkan #KebaikanInstan berupa peningkatan imunitas tubuh dan membantu proses penyembuhan dengan lebih cepat,” ujar dia.
Dia menambahkan, KIN Susu Steril tersedia dalam kemasan botol 200ml yang mudah dikonsumsi, dan memiliki 4 varian: Susu Sapi 100% Murni, Susu Sapi A2 + Air Kelapa, Susu Sapi A2 + Madu + Kurma, dan Susu Sapi A2 + Chocolate.
Dr. dr. Fiastuti Witjaksono, SpGK(K), dokter spesialis gizi klinik memaparkan, susu sapi yang umum dikonsumsi saat ini mengandung protein beta-kasein A1. Saat dicerna tubuh, protein beta-kasein A1 melepas fragmen atau peptida yang disebut beta-casomorphin7. Senyawa inilah yang bisa memberi dampak ketidaknyamanan pada sistem pencernaan, misalnya diare, sakit perut, sering buang angin, sembelit, mual dan muntah.
“Susu sapi A2 berasal dari sapi spesial yang diseleksi khusus dan hanya memiliki kandungan 100% protein A2, tanpa protein A1 sama sekali. Susu sapi A2 memberi dua kebaikan utama, yakni mudah dicerna dan diserap tubuh serta meningkatkan imunitas dan menurunkan proses peradangan,” imbuh dia.
Felita Ersalina, Brand Manager KIN menjelaskan, “KIN Susu Steril berbahan utama susu A2 yang berasal dari peternakan sapi A2 eksklusif milik KIN yang seluruh fasilitasnya terjamin tanpa paparan atau tercampur susu sapi biasa. KIN Susu Steril mengandung 100% Protein A2 yang lebih mudah dicerna dan diserap oleh tubuh, sehingga dapat memberikan perlindungan untuk daya tahan tubuh lebih cepat”.
Tak hanya serius dalam menghadirkan produk dengan kebaikan optimal, KIN membarengi peluncuran KIN Susu Steril dengan menggagas  inisiatif sosial Gerakan #KebaikanInstan. Berkolaborasi dengan KitaBisa, melalui inisiatif ini, KIN mengajak masyarakat untuk menyegerakan aksi kebaikan kepada sesama. Setiap pembelian satu botol KIN Susu Steril, masyarakat telah otomatis mendonasikan Rp200. Selain itu, masyarakat juga dapat berpartisipasi dalam Gerakan #KebaikanInstan dengan berdonasi langsung melalui laman KitaBisa.
Donasi yang terkumpul tersebut akan disalurkan untuk membantu kalangan yang terimbas isu terkini, atau kalangan yang tengah dalam kesempitan dan membutuhkan bantuan segera. Gerakan #KebaikanInstan berlangsung mulai Maret 2022 dan menargetkan kumpulan dana donasi minimal Rp250 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.