King Koil Hadirkan Tujuh Varian Matras Sehat

Marketing.co.id – Bersaing di segmen premium memang tak cukup mengandalkan kualitas saja. Tapi juga harus memberikan nilai lebih baik dari sisi produk maupun pelayanan, sehingga menciptakan kepuasan dan loyalitas pelanggan.

Hal ini pula yang ditangkap oleh King Koil sebagai pelopor dan pemimpin pasar matras. Konkretnya King Koil kembali meluncurkan tujuh varian produk terbarunya, yakni Masterpiece, Salute, Natural Response, International Classic, Grand Elegance, World Edition, dan Chiropractor Endorsed.

Nilai lebih yang ditawarkan, selain unggul dalam sisi estetika, setiap produk juga memperhatikan unsur kesehatan yang sejalan dengan slogan King Koil “The promise of a healty backbone”. “Ketujuh produk terbaru ini sangat cocok dengan masing-masing spesifikasi penggunanya,” kata Rudy Suhardi Wirata, Bussiness Unit Manager King Koil.

Ditambahkan Rudy, King Koil berusaha untuk terus melakukan inovasi guna menghasilkan produk terbaik melalui research dan development. “Setiap produk yang dihasilkan tidak hanya bernilai jual dari segi fungsi tetapi tetap memikirkan dampak pada kesehatan konsumen,” paparnya.

Seluruh produk King Koil sudah memenuhi standarisasi asosiasi ahli tulang belakang internasional (ICA), terutama mengenai kemampuan memberikan dukungan optimal bagi tulang belakang manusia di saat tidur. (Moh. Agus Mahribi)

 


 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.