Kini, Medical Chek Up dan Tes Lab pun Bisa via Online!

0
2586

Penetrasi teknologi dan pemanfaatnya merasuk ke berbagai lini, tak terkecuali kesehatan. Kini internet dari layar komputer maupun ponsel pintar tidak hanya bermanfaat untuk memesan makanan, sarana transportasi ataupun belanja online, melinkan juga medical chek up dan tes laboratorium.  Adalah Pesanlab.com, website online yang menyediakan fasilitas terebut.

pesanlab01

Pesanlab.com dibuat untuk membantu pasien yang ingin melakukan tes darah dan pemeriksaaan kesehatan secara online dengan mudah. Keunggulan dari Pesanlab.com adalah pasien bisa mengetahui harga Laboratorium secara transparan, hasil pemeriksaan bisa dikirimkan secara online melalui email serta sampel darah bisa diambil di rumah ataupun kantor.

“Kami  bangga dapat membantu dan melayani pasien mendapatkan akses kelebihdari 500 jenis tes lab dan medical check up secaramudah, terjangkau dan menghemat waktu. Kini mereka tak perlu lagi direpotkan dengan menelepon, mencari lab klinik pilihan dan terdekat serta pulang-pergi ke lab untuk memenuhi kebutuhan pemeriksaan mereka. Dengan website pesanlab.com, pasien dapat melakukan semuanya dari smartphone atau komputer, dalam waktu yang singkat dan efisien”. Ujar Dimas Prasetyo, CEO dan Founder Pesanlab.com.

Pasien dapat melakukan tes lab dan medical check up dimanapun dan kapanpun di wilayah Jabodetabek dengan tiga langkah mudah : Pilih jenis tes atau paket pemeriksaannya (kolesterol, tirod, diabetes, dll), pilih lab klinik, lalu hasil lab akan dikirimkan secara online. Pilihan pembayaran juga praktis, bias melalui kartu kredit atau transfer bank dengan konfirmasi otomatis. Hingga kini, Dimas menambahkan lebih dari 1000 user di pesanlab.com, 400 diantaranya sudah melakukan pemeriksaan di Pesanlab.com. Tercatat lebih dari 2000 pemeriksaan telah dilakukan sejak Pesanlab.com diluncurkan pertengahan 2016 lalu.

Angelina Merlyana Ladjar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.