Kini Anda Bisa Kirim dan Terima Uang Lewat Blackberry Messenger

0
822

Kirim dan Terima Uang Lewat Blackberry MessengerBlackBerry kembali mengenalkan fitur baru untuk BBM (Blackberry Messenger). Fitur anyar tersebut hasil kerja sama dengan PayPal. Dari kerja sama tersebut, pengguna BBM dapat mengirim dan menerima uang.

Saat ini external beta telah tersedia bagi pengguna BBM BlackBerry, iOS, dan Android di Kanada. Namun, beberapa minggu ke depan layanan tersebut akan segera tersedia bagi pengguna BBM di seluruh dunia.

Caranya menggunakannya cukup mudah, pilih ikon “Send Money” PayPal di BBM dan sambungkan dengan akun PayPal Anda.

Setelah itu Anda dapat bisa mengirimkan uang ke keluarga, dan teman dengan syarat mereka juga menghubungkan akun Paypal mereka ke BBM.

Kemudian, Anda tinggal pilih ikon PayPal langsung dari BBM, Masukkan jumlah uang, cek detailnya dan tekan tombol kirim/send.

Matt Gromada, Direktur Consumer Product Marketing PayPal, dalam press realease mengatakan bahwa pengguna tidak memerlukan mengunduh aplikasi PayPal ke dalam perangkat karena transfer terjadi melalui BBM.

Menurutnya, pembayaran apapun kini dapat dilakukan dengan PayPal lewat BBM, baik untuk mengirimkan uang, mengembalikkan uang pinjaman, membayar tagihan makan malam dengan billing terpisah.

Pengguna tidak harus meninggalkan BBM untuk mengirim foto atau file. Jadi, kenapa tidak melakukan hal yang sama dengan uang? Membayar atau menerima pembayaran secara langsung melalui percakapan BBM-mu dengan menggunakan perangkat mobile-mu,” katanya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.