Kiriman Paket SiCepat Melonjak 41% Dibanding Ramadan Tahun Lalu

0
329
sicepat ekspres 2022 ramadan
sicepat ekspres 2022 ramadan
Di momen bulan Ramadan ini, SiCepat mengalami lonjakan pengiriman paket di 15 hari Ramadan hingga 41,13% dibandingkan tahun lalu.

Marketing.co.id – Berita Marketing | SiCepat Ekspres melangsungkan acara Media Gathering 2022 untuk mempererat silaturahmi dengan media sekaligus memberikan update informasi terkait perusahaan.

Acara berkonsep buka bersama tersebut diselenggarakan pada Rabu, 20 April 2022 di Restoran Harum Manis, Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan tersebut, SiCepat Ekspres menyampaikan pencapaian positifnya di Q1 tahun 2022 dengan mencatatkan pertumbuhan hingga 47% dibandingkan tahun lalu. Di momen bulan Ramadan ini juga, SiCepat mengalami lonjakan pengiriman paket di 15 hari Ramadan hingga 41,13% dibandingkan tahun lalu.

Capaian positif SiCepat Ekspres pada Ramadan 2022 diiringi oleh program #YukSelaluBerbagi yang dilaksanakan di bulan Ramadan yakni bagi-bagi takjil, kolaborasi bersama BAZNAS, dan bantuan sembako untuk warga Kota Semarang dengan total lebih dari 15 ribu orang penerima manfaat.

‘’Melalui program-program #YukSelaluBerbagi Kami ingin Ramadan 2022 ini dapat terus selalu berbagi dan dapat membantu sesama, agar kita bisa mendapatkan keberkahan di bulan Ramadan ini ’’ ujar Wiwin Dewi Herawati selaku Chief Marketing & Corporate Communication Officer.

Pada kesempatan acara tersebut SiCepat Ekspres mengumumkan para pemenang Kompetisi Foto dan Artikel Jurnalistik “SiCepat Ekspres 8 Tahun, Yuk Selalu Bersama’’. lebih dari 90 partisipan lomba yang ikut serta, telah terpilih 3 orang dari masing-masing kategori yang karyanya mendapat penilaian terbaik dari dewan juri.

Kategori Foto dimenangkan oleh Juara 1 Muchtamir (Koran Sindo Makassar), Juara 2 Maman Sukirman (Koran Sindo Makassar), dan Juara 3 Angga Yuniar (Liputan6). Untuk kategori artikel dimenangkan oleh Juara 1 Herdanang Ahmad Fauzan (Bisnis Indonesia), Juara 2 Rendi Fadillah (Sumatera Ekspres), dan Juara 3 Ahmad Nabhani (Harian Ekonomi Neraca). Para pemenang ini membawa pulang hadiah berupa uang tunai senilai hingga Rp 64 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.