Kisah Alin, Mantan Atlet Wushu yang Beralih Jadi Business Woman dan Travel Content Creator

2
44

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | “Bermimpilah maka Tuhan akan memeluk mimpi-mimpi itu” begitu salah satu nukilan film Laskar Pelangi yang booming pada tahun 2008 silam. Nukilan itu sepertinya menginspirasi banya orang untuk meraih cita-cita setinggi langit.

Tak terkecuali Alin, perempuan yang secara konsisten terus memupuk mimpinya hingga hari ini. Vakum dari dunia olahraga sejak tahun 2014 lalu, Alin yang merupakan atlet wushu akhirnya sukses meniti karir di bidang lain.

Wanita kelahiran 1997 tersebut memang seorang pemimpi dan tak pernah putus asa untuk meraihnya. Usai berkecimpung di Wushu, Ia pun banting setir untuk mengadu nasib ke Jakarta dan kemudian beralih profesi menjadi traveler untuk menggapai mimpinya.

Berawal dari kegemaran travelling, Alin sukses membuat hobi barunya itu menjadi sebuah pekerjaan dan mampu menghasilkan cuan. Yaps, Ia sukses mendirikan perusahaan agen perjalanan sendiri yang sangat berkembang.

Penasaran bagaimana potret terbaru Alin saat ini? Yuk, simak ulasan berikut:

Vakun dari segala aktivitas, ini potret terbaru Alin yang kini menekuni profesi sebagai travel content creator.

Wanita asal Jember, Jawa Timur ini dikenal sebagai perempuan profit oriented alias otak cuan. Ia melakukan segala sesuatu yang bermanfaat bagi orang lain sekaligus menambah pundi-pundi rupiahnya. Ia pun sukses membangun perusahaan agen perjalannya dengan relasi yang tersebar di seluruh penjuru dunia.

Selain profit oriented, Alin juga kerap melakukan berbagai kegiatan bhakti sosial dan merangkul kaum marginal. Misalnya, Ia beberapa kali aktif terlibat dalam kegiatan santunan anak yatim. Lewat bisnisnya, Ia kini menaungi beberapa panti asuhan salah satunya PA Hati Bangsa.

Usai bisnis agen perjalannya berjalan mulus, kini Alin tengah menekuni bisnis tambang pasir di beberapa daerah. Melalui bisnis ini, Ia berharap bisa membantu ekonomi keluarganya dan saudara-saudara di kampung halamnnya di Jember, Jawa Timur.

Wanita berkulit eksotik ini juga memiliki hobi yang cukup ekstrem lho. Terlihat dari beragam postingan di media sosialnya @all_in.evidwips. Yups, Alin gemar melakukan freediving. Kecintaannya kepada alam membuatnya ingin terus belajar sembari menikmati alam secara positif.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.