Klikdaily Ringankan Kebutuhan Rumah Tangga Selama Libur Lebaran

0
942

Lebaran yang sebentar lagi datang tentu membuat kaum urban harus mempersiapkan banyak hal untuk menyambutnya. Para pasangan muda yang terbiasa dengan gaya hidup praktis kini kian terbantu karena adanya aplikasi Klikdaily untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga sehari-hari, khususnya menyediakan air mineral dan gas elpiji.

Aplikasi yang telah tersedia sejak November 2015 telah menjangkau area Tangerang, kini hadir di seluruh area Jakarta, Depok, Bekasi, Bogor, Padang, dan Bali. Dalam kurun waktu kurang dari 6 bulan, aplikasi Klikdaily telah memiliki lebih dari 3000 pengguna dan sudah melayani lebih dari 12.000 pesanan.

Amos Gunawan, CEO dan Founder Klikdaily mengungkapkan, aplikasi Klikdaily siap menjadi inovasi yang dibentuk untuk mengatasi permasalahan selama lebaran. “Bagi para pelanggan, libur lebaran mungkin menjadi masalah bagi mereka dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga selama ditinggal oleh pembantu rumah tangga. Kini dengan hadirnya Klikdaily, hal tersebut tidak lagi menjadi masalah karena kami memberikan solusi terbaik untuk mengatasi masalah tersebut,” tuturnya.

Aplikasi Klikdaily Saat Digunakan oleh Customer

Amos menambahkan, aplikasi Klikdaily juga turut memberdayakan merchant yang terdiri dari toko penjual air dan gas. Saat ini, Klikdaily berfokus pada pemenuhan kebutuhan untuk produk air minum dan gas tabung yang dalam waktu dekat akan menambah varian produknya. Dalam menjalankan layanannya, Klikdaily bekerjasama dengan lebih dari 100 merchants yang ada di area Jabodetabek, Padang, dan Bali. Aplikasi Klikdaily tersedia di Android dan iOS dapat diunduh melalui Google Play dan Play Store.

Melalui para merchant yang terpercaya, aplikasi Klikdaily dapat memenuhi pesanan pelanggan dalam waktu terbaik di bawah 2 jam setelah pemesanan.

Klikdaily merupakan salah satu dari enam startup yang tengah diakselerasi oleh GnB Accelerator. Program ini adalah akselerator untuk early-stage startup yang merupakan kerjasama antara Perusahaan IT dari Jepang, Infocom Corporation dan venture capital asal Silicon Valley, Fenox VC.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.