Klub Malam di Smartphone Anda

0
568

Jika Facebook adalah jaringan sosial yang memungkinkan orang untuk berhubungan dengan teman-teman mereka saat ini. Maka, Badoo adalah jaringan sosial untuk bertemu dengan orang-orang baru. Pendiri perusahaan tersebut bahkan menyebutnya sebagai “klub malam di smartphone anda.”

Ditengah ambisinya untuk mendapatkan lebih banyak lagi pengguna internet di Amerika. Badoo mengangkat  seorang eksekutif Google, Benjamin Ling sebagai Chief Operating Officer. Badoo memang tidak begitu populer di Amerika Serikat, namun jejaring sosial tersebut lebih populer wilayah di Eropa dan Amerika Selatan. Hal itu terlihat dari banyaknya pengguna dari wilayah tersebut yng mencapai lebih dari 35 juta pengguna aktif bulanan. Dari pengguna aktif tersebut jejaring sosial tersebut mengklaim dapat menghasilkan lebih dari $150 juta per tahun.

Badoo dapat diakses secara gratis sebagai sebuah aplikasi melalui Facebook. Namun, Anda harus membayar jika ingin meningkatkan kemungkinan untuk “ditemukan” oleh pengguna lain. Seperti dilansir PhoneArena, Ling mengatakan “Badoo berada pada titik yang sangat menarik dalam pertumbuhan dan mengubah cara orang bertemu dan bersosialisasi.”

Ling akan bertugas untuk mengawasi produk, kemitraan dan pengembangan perusahaan di Badoo yang saat ini mempekerjakan sekitar 200 orang. (CS)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.