Kolaboramie, Kolaborasi Indomie dengan Pekerja Seni Kreatif dan Brand Lokal

Marketing.co.id – Berita Marketing | Kehadiran Indomie, mi instan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, selama lima dekade telah menginspirasi generasi muda menciptakan beragam karya yang kreatif, inovatif dan unik.

Untuk memeriahkan 50 tahun Indomie dan mengapresiasi para penggemarnya, Indomie menyuguhkan Kolaboramie yang merupakan rangkaian kolaborasi Indomie dengan brand-brand lokal dan internasional yang terinspirasi dari cerita dan karya para mitra brand serta perjalanan 50 tahun Indomie.

Dalam Kolaboramie, Indomie melakukan kolaborasi dengan beragam pekerja seni kreatif termasuk juga brand-brand lokal ternama. Untuk fesyen anak muda, Indomie berkolaborasi dengan Swallow, Thanksinsomnia, Kamengski, JKT Creative, Urbain, Tahilalats + Sandalboyz, Tangan, dan juga kacamata anak muda Saturdays. Untuk fesyen anak dan keluarga, Indomie berkolaborasi dengan BohoPanna. Sementara dengan komunitas olahraga, Indomie berkolaborasi dengan Element Bike, dan dengan komunitas storyteller, Indomie berkolaborasi dengan KaryaKarsa.

Seiring kreasi dan inovasi menu seru Indomie, kolaborasi kreatif juga hadir bersama brand makanan Popolamama. Tidak berhenti di situ, Indomie berkolaborasi dengan komunitas yang berdampak pada lingkungan yaitu Wiralagabae dengan mengangkat konsep upcycle, dan dengan para beauty enthusiast, Indomie berkolaborasi dengan Rabbit Habit. Bersama HSI Ceramic, Indomie membuat koleksi keramik unik khusus Indomie. Menjangkau komunitas kreatif, Indomie berkolaborasi dengan IGOR + Museum of Toys, dan tidak kalah pula dengan komunitas gaming dengan PUBG.

Marketing Manager Indomie Vemri Junaidi mengungkapkan, salah satu misi Indomie dalam ajang Kolaboramie adalah bekerja sama dengan para pekerja seni kreatif untuk menciptakan berbagai kreativitas produk inovatif yang dapat menginspirasi brand lokal lainnya.

Melalui Kolaboramie, Indomie juga ingin mengajak masyarakat untuk terus menghidupkan inspirasi baru bagi Indonesia dan terus maju bersama Indomie. Seperti ragam rasa Indomie yang terinspirasi dari berbagai daerah dan budaya hingga bisa menjadi inspirasi masyarakat, begitu juga karya kreatif yang terinspirasi Indomie diharapkan dapat menjangkau setiap lapisan.

“Kami berharap, kolaborasi Indomie dengan brand-brand lokal dalam Kolaboramie semakin mendekatkan Indomie dengan berbagai lapisan masyarakat Indonesia dan memberikan inspirasi dalam beragam kegiatan dan karya. Bersama Indomie, Terus Hidupkan Inspirasi,” pungkas Vemri.

Banyak cerita menarik dalam Kolaboramie 50 Tahun Indomie. Hidupkan inspirasi terwujud dari bagaimana Indomie dan para mitra brand saling menginspirasi dan berkolaborasi dalam Kolaboramie. Koleksi lengkap Kolaboramie akan hadir di acara Indomie 50 Tahun Hidupkan Inspirasi – Indomie Nation di Kota Kasablanka mulai 4 November 2022.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.