Kolaborasi Danamon dan JCB Untuk Masyarakat #BebasDariRutinitas

0
291

Marketing.co.id – Berita Financial Services | Mengutip data Nielsen pada tahun 2021, 93% penduduk Indonesia dengan pendapatan minimal 10 juta per bulan dapat diklasifikasikan sebagai kelompok menengah ke atas dan kelompok atas, di mana 94% di antaranya adalah pengusaha atau karyawan. Dengan rentang usia 30 hingga 54 tahun, mereka memiliki ciri khas menyukai kegiatan yang dapat membantu mereka menjaga kesehatan mental dengan membebaskan diri sejenak dari rutinitas sehari-hari.

Memahami kebutuhan tersebut PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) mengumumkan peluncuran Kartu Kredit Danamon JCB Precious pada Kamis (17/03) secara daring di Jakarta. Hadir pada acara peluncuran hari ini yaitu Yasushi Itagaki (Presiden Direktur PT Bank Danamon Indonesia, Tbk), Takumi Takahashi (Presiden Direktur PT JCB International Indonesia), Saskhya Aulia Prima, M.Psi., (Psikolog),  Hiroaki Kato (penyanyi dan penulis lagu asal Jepang), serta Karina Nadila (Aktris dan Puteri Indonesia Pariwisata 2017).

“Danamon bekerja sama dengan mitra kami JCB untuk meluncurkan Kartu Kredit Danamon JCB Precious, sebuah solusi produk yang secara khusus diciptakan untuk masyarakat menengah ke atas. Setiap orang membutuhkan istirahat dari waktu ke waktu untuk melepaskan stres, menemukan semangat baru, dan meningkatkan kreativitas. Kartu Kredit Danamon JCB Precious #BebasDariRutinitas dan fitur-fiturnya dirancang untuk memungkinkan masyarakat untuk mengambil waktu sejenak,” kata Yasushi Itagaki, Presiden Direktur PT Bank Danamon Indonesia, Tbk.

“Setiap orang memiliki cara #BebasDariRutinitas yang berbeda-beda, tidak selalu harus secara fisik seperti pergi berlibur tetapi juga secara emosional yaitu melakukan hobi yang sama sekali berbeda dengan profesinya sehari-hari.  Penelitian menunjukkan bahwa rehat sejenak dari pekerjaan bermanfaat bagi kesehatan fisik dan mental. Orang yang secara teratur beristirahat dan menikmati ‘me time’ memiliki tingkat stres yang lebih rendah, risiko penyakit jantung yang lebih kecil, pandangan hidup yang lebih baik, dan motivasi yang lebih besar untuk mencapai tujuan,” jelas Saskhya Aulia Prima, Psikolog, saat peluncuran Kartu Kredit Danamon JCB Precious.
“Bagi saya, Kartu Kredit Danamon JCB Precious adalah solusi getaway companion karena saya dapat menikmati hobi tanpa kehilangan kendali atas pengeluaran saya. Kartu ini tidak hanya sebagai alat pembayaran, tetapi juga sebagai alat pengelolaan uang dengan berbagai keunggulan dan fitur yang ditawarkan,” tambah Karina Nadila.
Untuk mengetahui fitur-fitur utama serta berbagai penawaran-penawaran menarik dari Kartu Kredit Danamon JCB Precious, bisa mengunjungi laman bank Danamon.
Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis.
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.