Kolaborasi Dragon Hot Pot dan LandX Hasilkan Revenue Business Positif

0
612
restoran Dragon Hot Pot

restoran Dragon Hot PotMarketing.co.id – Berita Marketing | Dragon Hot Pot yakni restoran asal Melbourne di bawah naungan Yamatoten Abura Soba Group kembali menghasilkan Revenue Business positif setelah berkolaborasi dengan LandX.id pada akhir tahun 2021 lalu.
Brand yang identik dengan kuah Ma La Tang ini berhasil berjuang dan memutarbalikkan keadaan di tengah pandemi COVID-19. Hal tersebut terbukti dari omzet restoran yang terus meningkat dan terus melakukan eskpansi dengan membuka cabang baru Dragon Hot Pot Jakarta.
Di awal kehadirannya pada tahun 2020, restoran ini sukses membuka cabang pertamanya di Grand Indonesia Mall dan disusul Lippo Mall Puri, juga cabang-cabang berikutnya di Jakarta, Bandung dan Semarang. Pada penghujung tahun 2021, Dragon Hot Pot membuka kembali cabangnya di Mall Central Park & Ruko Victoria Lane Alam Sutera.
“Dengan bisnis yang menjanjikan dan target pasar yang sangat luas, Dragon Hot Pot bisa melewati badai pandemi Covid-19, dan omset tetap growing sampai saat ini. Hal ini  berasal dorongan mitra bersama LandX.id sehingga hasil revenue business juga tetap positif,” ujar Becky Tumewu, artis dan Komisaris Dragon Hot Pot Indonesia.
Dalam pengembangan bisnisnya di Indonesia, Dragon Hot Pot bekerja sama dengan LandX dan berhasil membuka beberapa cabang baru melalui project DHP1 dan DHP2. Setelah pengumpulan dana pada project DHP1 sukses dilaksanakan, kesuksesan tersebut segera disusul oleh dana project DHP2 yang juga sukses terkumpul.
Sebagai informasi, Project DHP merupakan project patungan bisnis di platform LandX.id, di mana Dragon Hot Pot mengumpulkan dana untuk pengembangan outlet baru melalui listing saham yang bisa dibeli oleh masyarakat melalui platform LandX.id.
Melihat antusiasme dari para pemodal saat pembukaan saham DHP tahap 1 yang habis dalam 15 menit dan DHP tahap 2 yang tidak sampai 30 menit, Dragon Hot Pot akan kembali melisting sahamnya dengan kode DHP tahap 3 di tahun 2022 ini.
Listingan saham dilanjutkan agar Dragon Hot Pot bisa senantiasa hadir dan masyarakat Indonesia bisa merasakan produk yang ditawarkan dari restoran asal negeri kangguru tersebut. Dragon Hot Pot juga terkenal di kalangan wisatawan mancanegara dengan ciri khas personal bowl hot pot dengan pilihan lebih dari 100 bahan makanan.
“Ciri khas dari Dragon Hot Pot membuktikan bahwa peminat di Indonesia sangatlah besar, dan masuknya kembali Dragon Hot Pot untuk yang ke-3 kalinya merupakan langkah tepat untuk bisa berekspansi kedepannya,” kata Joni Sung, Business Director LandX.
Joni Sung juga menjelaskan bahwa melakukan investasi di LandX.id sangat mudah. Calon investor hanya cukup mengunduh aplikasi LandX.id di Google Play dan App Store, mendaftar dan melakukan transaksi investasi. Selanjutnya para calon investor hanya tinggal mengecek di aplikasi dan website LandX.id karena semua informasi pendanaan yang tengah berlangsung serta jangka waktu pendanaan ditampilkan secara transparan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.