Kolaborasi Intech & ARIM Technologies Hadirkan Managed Security Service Provider

0
853

FOto Kolaborasi Intech & ArimPenetrasi internet di tanah air kian tak terbendung. Di sisi lain ancaman cyber pun semakin meraja lela. Berdasarkan data yang rilis oleh Akamai (State of The Internet Report), Indonesia menempati urutan kedua di dunia dalam hal serangan cyber. Sedangkan posisi pertama ditempati China, disusul Amerika Serikat, Turki dan Rusia. PT Jaringan Intech Indonesia menggandeng ARIM Technologies, memperkenalkan teknologi yang inovatif, yang dapat menyesuaikan dengan ancaman cyber yang semakin berkembang yakni Managed Security Service Provider (MSSP). MSSP) merupakan penyedia layanan untuk mengelola perangkat/piranti keamanan dan sistem.

Teknologi mutakhir ini juga bisa mendeteksi intrusi, virtual private network, enkripsi, spam blocking, pemindaian kerentanan, uji coba keamanan cyber, prevensi kehilangan data, serta forensik data dan layanan antivirus.

Menurut Managing Director PT Jaringan Intech Indonesia, Mei Sen, dengan pengetahuan dan pengalaman Intech di bidang piranti lunak untuk korporasi dipadu dengan keahlian di bidang keamanan cyber kelas dunia, akan lahir program-program yang dapat membantu keamanan cyber di era kebangkitan ekonomi online Indonesia.

“PT Jaringan Intech Indonesia berpengalaman selama 15 tahun di bidang piranti lunak dan infrastruktur jaringan untuk korporasi, sedangkan ARIM Technologies dengan inovasinya memiliki kemampuan teruji di bidang keamanan cyber,” paparnya. Kerjasama ini diharapkan dapat memberikan salah satu pilihan solusi untuk menangkal ancaman cyber yang terus berkembang baik cara maupun metode dan teknologinya demi mendukung majunya dunia usaha di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.