Kolaborasi Kopi Yor x Hydrococo Hadirkan Coco Series

Kolaborasi Kopi Yor x Hydrococo Hadirkan Coco Series

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods |Keberhasilan Kopi Yor diterima penikmat kopi di Tanah Air karena mampu menghadirkan produk yang unik dan menarik dengan berkolaborasi dengan brand lain untuk memberikan sensasi dan varian menu yang berbeda dalam menikmati kopi kekinian.

Teranyar brand kopi lokal yang telah berdiri sejak tahun 2019 berkolaborasi dengan minuman air kelapa pertama dalam kemasan, yaitu Hydrococo untuk menghadirkan menu baru yang menyegarkan dengan sebutan “Coco Series“.

Minuman air kelapa memiliki manfaat yang sangat baik untuk tubuh, terutama dalam membantu menghidrasi, menjaga kekebalan serta membunuh racun-racun yang ada pada tubuh manusia. Tingginya kandungan antioksidan yang ada pada minuman ini dan sangat cocok untuk dikonsumsi pada kondisi pandemi seperti sekarang.

Kerja sama dengan Hydrococo diharapkan  dapat memenuhi kebutuhan tubuh masyarakat di kala beraktivitas semasa pandemi. Perpaduan antara Kopi dan Air kelapa hijau dinilai mampu membantu masyarakat yang mengonsumsi nya menjadi lebih semangat dalam bekerja sekaligus terlindungi dari ancaman racun yang akan masuk ke dalam tubuh.

Kopi Yor x Hydrococo menghadirkan tiga varian menu, yaitu Cocopi (Hydrococo + Kopi + Gula Aren), Cococi (Hydrococo + Leci + Kelapa Kopyor), dan Cocokrim Bob (Hydrococo + Es Krim Vanilla + Boba). Menu Kopi Yor Coco Series dijual dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu dengan range harga Rp19.000 – Rp. 27.000.

Varian menu Coco Series kolaborasi antara Kopi Yor x Hydrococo kini telah tersedia di seluruh outlet Kopi Yor dan juga dapat dibeli melalui platform online seperti Gofood, Grabfood, Shopeefood, dan Traveloka Eats.

Kopi Yor x Hydrococo mengusung tema “kesegaran” dengan hashtag #COCOfreshenupYORday. Hashtag tersebut memiliki makna dan tujuan untuk menggambarkan kesegaran yang dirasakan setelah menikmati menu Coco Series tersebut.

Dalam kolaborasi kali ini, Kopi Yor dan Hydrococo juga menggandeng artis dan penyanyi Indonesia, Amanda Caesa, untuk menjadi Key Opinion Leader mengangkat menu Coco Series tersebut.

”Kami menggaet Amanda Caesa karena kami merasa kepribadian Amanda yang fun dan penuh keceriaan cocok untuk image ini dan dapat meng-encourage kaum milenial agar dapat beraktivitas dengan penuh semangat sambil minum menu Coco Series ini” ujar Sella, Marketing Kopi Yor.

Marketing.co.id : Portal Berita Marketing & Bisnis

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.