Kolaborasi Loyalty Points TADA dan JUBELIO Bantu Pebisnis Tingkatkan Penjualan

Marketing.co.id – Berita Marketing | Sukses menjadi omnichannel platform terkemuka dengan lebih dari 1000 merchants di Indonesia, Jubelio mengumumkan kolaborasi mereka dengan TADA untuk menjadi penyedia end-to-end omnichannel platform di Indonesia.

Melalui integrasi omnichannel loyalty platform dengan TADA, Jubelio merilis fitur terbaru yakni Loyalty Point System JUBELIO. Kedua belah pihak berharap dapat membantu pebisnis mengoptimalkan dan melakukan akselerasi terhadap penjualan mereka.

Seiring dengan banyaknya bisnis memiliki toko offline maupun online serta toko di marketplace, mempermudah pelaku bisnis untuk meretensi pelanggan dari channel manapun. Omnichannel loyalty platform TADA menciptakan pengalaman yang mulus dan terintegrasi bagi pelanggan di berbagai device dan touchpoint.

Sebelumnya, bisnis tidak bisa mengetahui siapa pembeli mereka, bagaimana perilaku dan preferensi mereka dan sebagainya. Dengan integrasi ini, bisnis bisa memiliki profil lengkap pelanggan dan menyesuaikan strategi pemasaran dengan perilaku pelanggan. Dengan lahirnya fitur baru ini, brand kini bisa menerapkan point rewards kepada pelanggan, seperti memberikan diskon khusus, voucher, cashback dan sebagainya.

Fitur ini sudah tersedia di Jubelio dan dapat digunakan di berbagai channel penjualan, baik online maupun offline. Fungsinya adalah untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan agar mereka melakukan pembelian lagi di masa mendatang (repeat order).

“Kami ingin membantu para pebisnis mendapatkan kepercayaan lebih dari para pelanggannya. Fitur point rewards tentu sangat berguna bagi mereka agar dapat meretensi pelanggan. Terlebih lagi, fitur ini dapat digunakan di berbagai channel penjualan baik itu online dan offline,” ujar Andra Yusuf, Co-founder Jubelio.

Kolaborasi ini tentunya dapat membantu pebisnis untuk menyentuh pelanggan di seluruh channel yang ada, dengan aman dan terkendali dalam satu sistem yang terintegrasi dengan baik. “Kami menyadari adanya kesulitan bagi bisnis untuk mempunyai satu platform yang terintegrasi dengan semua channel dalam melakukan pengelolaan data pelanggan dan menganalisanya. Untuk itu, TADA berinovasi untuk menciptakan satu cara yang bisa terintegrasi ke semua channel tersebut dan kami merasa terhormat dapat memperlengkapi Jubelio dengan fitur ini, ” ujar Rebecca Agiestha, Co-founder TADA.

Loyalty Point System JUBELIO powered by TADA dilengkapi sistem pengumpulan poin otomatis dari semua channel untuk memperkuat strategi loyalty bisnis dan mencegah pelanggan berpindah ke kompetitor. Selain itu, Platform ini juga dilengkapi program loyalti dan membership yang memberi insentif bagi pelanggan dalam setiap tahap perjalanan mereka, melalui pengumpulan poin, tiering, skema reward, dan penukaran poin. Pelanggan bisa mendapat poin saat berbelanja dari channel manapun.

Omnichannel loyalty platform dari TADA menawarkan 5 fitur yang dapat diandalkan, yakni sistem yang atraktif dan memudahkan, perhitungan poin yang dapat disesuaikan, referral dengan sistem auto-commission, reward yang variatif, dan penukaran reward yang mudah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.