Kolaborasi NBRS Fashion X La Perle: Bangkitkan Semangat Ekonomi Kreatif Indonesia

0
543
NBRS X LA PERLE, Indonesia Sharia Economic Festival, isef, marketing, nbrs fashion, la perle, marketing, NBRS X LA PERLE, fashion muslim indonesia

NBRS X LA PERLE, Indonesia Sharia Economic Festival, isef, marketing, nbrs fashion, la perle, marketing, NBRS X LA PERLE, fashion muslim indonesiaMarketing.co.id – Berita Marketing | Dalam kondisi yang terbilang masih belum pulih dari krisis, setitik cahaya terang sudah terlihat dengan munculnya event nasional Indonesia Sharia Economic Festival (IFES) di Jakarta Convention Centre, Senayan, Jakarta (25-30 Oktober 2021).

Mengusung tema “Magnifying Halal Industries Through Food And Fashion Market For Economic Recovery”, event besar tahunan Bank Indonesia ini menghadirkan Konferensi Nasional,  Seminar, Forum Internasional, Ekshibisi Offline dengan standar protokol kesehatan yang ketat.

NBRS Fashion ikut serta dalam event kali ini. Desainernya Temmi Wahyuni berkolaborasi dengan desainer nasional ternama dalam modest fashion Irna Mutiara melahirkan sebuah brand bernama NBRS X LA PERLE.

NBRS Fashion X LA PERLE mengusung bahan baku lokal yang sangat ramah lingkungan. Hadir dalam dua fashion show yakni tanggal 28 dan 29 Oktober 2021, NBRS menunjukkan keseriusannya di sektor modest fashion.

CEO NBRS Group yang menjadi naungan NBRS Fashion Rikrik Riesmawan mengatakan, koleksi perdana NBRS X LA PERTE dipersiapkan untuk bisa dinikmati para pencinta busana muslim. Tidak hanya di Indonesia namun di negara yang masyarakatnya memiliki kesamaan dalam hal berpakaian muslim, seperti Turki  dan beberapa negara lain yang sedang dibidik pasarnya.

“Indonesia akan menjadi kiblat busana muslim dunia, dan kita harus menjadi bagian dari itu serta memberikan peran terbaik dalam membangkitkan kembali ekonomi kreatif Tanah Air, khususnya sub sektor fashion yang setiap tahun semakin meningkat pertumbuhannya,” ujarnya.

Manager Marketing NBRS Group Ikhsan Syaban menambahkan bahwa kolaborasi ini sebagai salah satu cara untuk saling menguatkan serta saling memajukan satu sama lain dalam rangka menyongsong Indonesia sebagai kiblat busana muslim dunia.

Selain ide-ide kreatif yang tertuang di dalam model-model yang dirilis, inovasi sangat penting dan tentunya kolaborasi sangat sekali dibutuhkan untuk meraih tujuan bersama menjadikan setiap produk ekonomi kreatif sub sektor fashion khususnya fashion muslim tidak hanya besar di Tanah Air tetapi besar juga di dunia internasional.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.