Koleksi Sandalina dari Botanical Essentials Dibuat Untuk Mencintai Diri Sendiri

0
42
Rangkaian koleksi Sandalina dari Botanical Essentials dan peserta yang tengah melakukan kegiatan pembuatan sugar body wash. Foto: marketing.co.id/lialiliy.

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Lama ditunggu setelah kehadiran hero series dengan wangi Patchouli, Ylang, Bergamot dan Vetiver, PT Natural Parahita Sejatera yang mengusung brand Botanical Essentials akhirnya meluncurkan seri koleksi premium terbarunya yaitu LuxurMe Collection, simple luxury for me.

Melalui koleksi pertamanya Sandalina, rangkaian personal care dan home care ini hadir dengan membawa perasaan istimewa kepada setiap konsumen agar lebih mencintai diri sendiri, menghargai dan memanjakan diri di sela-sela kesibukan.

Rangkaian koleksi Sandalina dari Botanical Essentials dan peserta yang tengah melakukan kegiatan pembuatan sugar scrub. Foto: marketing.co.id/lialiliy.

Agar tidak membosankan, pada peluncuran kali ini, Botanical Essentials mengajak awak media melakukan beberapa aktifitas yang berhubungan dengan self love, self care dan self discovery sesuai dengan konsep Sandalina. Pada sesi self love, peserta diajak untuk mengenali diri sendiri setelah mengambil 3 kartu berbentuk gambar dan tulisan. Kemudian pada sesi self care, peserta diajak untuk membuat sendiri sugar scrub dari rangkaian bahan Sandalina. Sesi terakhir, self discovery, peserta diajak bermeditasi singkat oleh ahli meditasi dari Botanical Essentials.

Sebelumnya dari seri hero, wangi Patchouli menjadi hero ingredients favorit yang menjadi best seller sejak peluncuran perdananya di tahun 2021. Aroma Patchouli yang cenderung woody dan leathery meninggalkan wangi yang masih tercium bahkan saat sudah berjalan jauh.

Rangkaian Sandalina, berfokus pada Body Care yang terdiri dari beberapa oils, seperti Sandalwood oil, Cedarwood oil, Black Pepper oil, Clary sage extract dan Cocoa extract. Keharuman dari rangkaian Sandalina pun unik; sweet seperti vanilla dan woody yang hangat dari bahan Sandalwood.

Inovasi LuxurMe Collection dari Botanical Essentials merupakan bentuk komitmen ‘kind to skin, kind to the world’, yang memperkenalkan gaya hidup baru yang lebih sustainable.

“Sandalina hadir untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup baru sebagai kebutuhan aktualisasi diri agar lebih mencintai diri sendiri dan menghargai semua hal-hal kecil yang ada dalam hidup. Kandungan bahan alami yang dihasilkan dari Sandalina memberi efek relaksasi, mengurangi kecemasan dan menenangkan sistem saraf. Sebelum dilepas ke pasar, Botanical Essentials telah melakukan penelitian, uji dermatologis dan quality control yang ketat. Semoga koleksi LuxurMe ini dapat diteima oleh konsumen,” ujar Salindri Sanningputri, Marketing Executive Botanical Essentials sebelum melakukan aktifitas bersama awak media pada peluncuran koleksi LuxurMe pada Selasa (29/11).

Mengusung kampanye Reinventing #whatitmeanstoBe, Botanical Essentials menggunakan essential oil berkualitas tinggi yang diproduksi langsung oleh petani dengan menggunakan metode pertanian berkelanjutan. Semua kemasan yang digunakan di produk ini maupun produk sebelumnya, ramah lingkungan dan dapat didaur ulang kembali.

Sandalina bisa didapatkan di semua marketplace resmi Botanical Essentials dan di gerai Pop Up yang berlokasi di Grand Indonesia West Mall Level 2, Jakarta.

Mrketing.co.id: portal berita Marketing dan Bisnis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.