Komitmen Allianz Sediakan Akses Asuransi yang Mudah & Lengkap

Marketing.co.id – Berita Financial I Sudah lebih dari 30 tahun Allianz Indonesia memberikan layanan dan perlindungan bagi banyak masyarakat Indonesia. Saat ini, terdapat lebih dari 10 juta orang di Indonesia telah merasakan manfaat dan perlindungan asuransi dari Allianz. Berangkat dari data penetrasi asuransi di Indonesia yang masih rendah pada angka 3,18% (Desember, 2021), Allianz Indonesia berkomitmen untuk terus melindungi lebih banyak masyarakat Indonesia dengan target 13 juta orang pada tahun 2025.

Allianz

David Nolan, Country Manager & Direktur Utama Allianz Life Indonesia menjelaskan, di tengah sulitnya situasi pandemi, Allianz Life Indonesia membuktikan komitmennya untuk fokus dalam menolong nasabah dengan membayarkan lebih dari 48,000 klaim terkait dengan jiwa dan kesehatan, selama Maret 2020 – Maret 2022. Pada tahun 2021, Allianz life Indonesia telah menolong 223,736 penerima manfaat untuk klaim jiwa dan kesehatan.

Selain itu, dalam acara Malam Apresiasi & Buka Puasa Bersama Pimpinan Redaksi Media di Jakarta yang dihadiri lebih dari 30 pimpinan media, Sunadi, Presiden Direktur Allianz Utama Indonesia menambahkan, Allianz hadir dengan solusi asuransi yang lengkap melalui produk-produk yang sesuai dengan beragam kebutuhan masyarakat. Tidak hanya untuk melindungi jiwa dan kesehatan, Allianz turut melindungi gaya hidup masyarakat Indonesia diantaranya melalui asuransi perjalanan, asuransi properti, personal incident, dan kendaraan.

Di tengah mobilitas yang mulai meningkat dan aturan bepergian yang mulai melonggar, Allianz Utama Indonesia menawarkan solusi perlindungan asuransi perjalanan Allianz Travelpro International Insurance – Enhanced yang turut melindungi nasabah dari risiko Covid-19 selama perjalanan. Dengan asuransi perjalanan, Allianz Utama Indonesia memberikan rasa tenang dan nyaman bagi nasabah untuk menikmati momen liburan bersama keluarga.

Untuk dapat terus melindungi nasabah dan masyarakat dengan pelayanan terbaik, Allianz senantiasa memanfaatkan inovasi digital sehingga bisa menyediakan akses asuransi yang mudah bagi masyarakat luas. Selain akses, literasi keuangan dan edukasi terkait asuransi juga menjadi fokus Allianz yang telah dilakukan melalui berbagai kegiatan dalam bentuk program pendampingan, webinar dan juga artikel edukasi di website Allianz Indonesia.

Lewat kegiatan edukasi yang dilakukan, nasabah dan masyarakat dapat meningkatkan pemahaman mengenai produksi asuransi, pengelolaan keuangan dan investasi, serta hal lain seputar kesehatan dan gaya hidup masa kini. Allianz juga menggandeng berbagai media cetak, online dan televisi untuk terus menyebarkan informasi yang tepat dan benar serta mengedukasi masyarakat seputar asuransi dan pengelolaan keuangan.

Di bulan Ramadan ini, Allianz Indonesia melalui unit usaha syariah, Allianz Syariah, mengajak masyarakat untuk saling tolong-menolong dalam kebaikan dengan membagikan cerita inspiratif dari wirausaha atau UMKM di sekitar Anda melalui kampanye #1LangkahBaik.

Hanya dengan partisipasi di media sosial, melalui posting di akun Instagram Feed disertai hashtag #1LangkahBaik #AwaliDenganKebaikan dan isi formulir pendaftaran, Allianz Syariah mengajak nasabah dan masyarakat untuk mendukung UMKM di sekitar mereka. Dimana, UMKM tersebut dapat diundang pada program pengembangan wirausaha yang disediakan oleh Yayasan Allianz Peduli pada bulan Juni 2022 mendatang. Selain mendukung wirausaha di sekitar, partisipan juga bisa memenangkan voucher GOPAY senilai Rp2.500.000 untuk total 10 orang pemenang setiap bulannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.