Komitmen LinkedIn untuk Bisnis

Marketing.co.id- LinkedIn, melanjutkan komitmennya dalam membantu merek untuk membangun ekosistem follower yang lebih efektif dalam konteks bisnis. Jaringan professional dengan lebih dari 150 juta anggota ini memperkenalkan LinkedIn Targeted Updates dan Follower Statistics tab.

Beberapa perusahaan yang akan menjadi mitra awal dalam menggunakan layanan follower baru ini adalah Dell, Microsoft dan Samsung Mobile. Banyak keuntungan yang didapat tim marketing dari perusahaan yang menggunakan layanan ini. Pertama, mereka akan memiliki perangkat analisis dan penargetan pemasaran yang paling ampuh guna menyukseskan inisiatif kampanye pada platform LinkedIn Company Pages mereka.

Kedua, mereka akan dengan mudah membuat daftar follower yang sangat spesifik berdasarkan kategori seperti Jenis Industri, Senioritas, Fungsi Kerja, Ukuran Perusahaan, Karyawan non-perusahaan, dan Posisi Geografi. Dengan begitu, mereka dapat menghadirkan materi yang lebih sesuai sehingga dapat meningkatkan interaksi dengan follower.

Dan terakhir, mereka akan memiliki akses swalayan pada dashboard informasi yang akan mendukung pengukuran dan kuantifikasi tingkat upaya akuisisi follower, melacak tingkat interaksi, termasuk likes, berbagi, komentar, dan persentase penggunaan, seiring berjalannya waktu; serta tinjauan mengenai informasi demografis followers mereka. (CS)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.