Konsisten Jaga Kualitas, ACP Maco Raih Top Brand Award 2022

0
24
CEO PT Kencana Panelindo Yudi Tukiaty

CEO PT Kencana Panelindo Yudi TukiatyMarketing.co.id – Awards Achievers | ACP Maco berhasil meraih penghargaan bergengsi TOP Brand Award 2022 untuk kategori aluminium composite panel.

Sebagai produsen aluminium composite panel pertama di Indonesia, PT Kencana Panelindo bertekad menjadi yang terbaik dan terbesar di industri ACP di Indonesia.

“Meraih Top Brand Award bukanlah perkara mudah. Komitmen dan kepercayaan adalah prioritas kami. ACP Maco sangat berterima kasih atas kepercayaan owner, kontraktor, dan aplikator bangunan terhadap produk ACP Maco,” ujar CEO PT Kencana Panelindo Yudi Tukiaty.

Seiring dengan meningkatnya standar kualitas bahan bangunan di Indonesia, serta harapan dari pemilik, konsultan dan kontraktor akan kualitas yang lebih baik untuk proyek-proyek fasad, PT Kencana Panelindo memegang peran yang sangat penting dalam proses peningkatan kualitas dengan menyediakan produk ACP yang tepat dan layanan pendukungnya untuk memenuhi harapan mereka.

“Komitmen kami tidak hanya menjual produk, tetapi juga memberikan saran teknis dan aplikasi untuk proyek serta memberikan pelatihan kepada para supervisor dan pekerja di lapangan,” pungkas Yudi Tukiaty.

PT Kencana Panelindo telah tersertifikasi ISO 14001:2015 dan ISO 9001:2015 serta mempunyai seritifikat TKDN  (tingkat komponen dalam negeri) sebesar 61% sesuai dengan himbauan presiden Jokowi tentang standard TKDN yang tertuang pada undang-undang nomor 29 tahun 2018 tentang pemberdayaan industri dalam negeri. Produk ACP sendiri telah melalui pengujian tingkat internasional seperti SGS dan ASTM.

Top Brand merupakan penghargaan paling berpengaruh di Indonesia untuk brand saat ini. Penghargaan ini diberikan kepada brand-brand yang dinilai berhasil menduduki Top of Mind Share, Top of Market Share, dan Top of Commitment Share pada setiap kategori industrinya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.