Konsisten Jaga Kualitas, Momogi Berhasil Raih Top Brand Award 2023

Marketing.co.id – Award Achievers | Snack Momogi besutan PT Sari Murni Abadi berhasil meraih Top Brand Award 2023 untuk kategori Snack Extrude Stick, dengan perolehan Top Brand Indeks sebesar 43,2%. Adapun penghargaan diserahkan langsung oleh Steven Sentosa, Direktur Utama majalah Marketing kepada Bernando Pardamean, Head of Marketing Momogi.

momogi topbrand 2023
Momogi meraih Top Brand Award 2023, diserahkan oleh Steven Sentosa, Direktur Utama Majalah Marketing kepada Bernando Pardamean, Head of Marketing Momogi.

Bernando Pardamean, Head of Marketing Momogi mengatakan, “Keberhasilan Momogi dalam meraih penghargaan Top Brand Award 2023, salah satunya adalah mempertahankan kualitas produk. Terlebih, Momogi merupakan salah satu snack legendaris dan dikenal oleh masyarakat, sehingga strategi marketing dan komunikasi yang dilakukan pun terbilang relevan untuk semua segmen market, mulai dari anak hingga dewasa,” ujar dia.

Dia menjelaskan, Momogi sendiri hadir sejak tahun 2012 dengan ragam varian mulai dari rasa keju, cokelat, dan jangung bakar. Dengan ciri khas berbentuk stik dan rongga bagian tengah, Momogi pun banyak digemari anak-anak saat itu dan hingga kini. Belum lagi, harga yang terjangkau menjadikan Momogi kian diminati – bahkan hingga generasi milenial.

“Pastinya, kami selalu menjangkau semua audience dalam mengkomunikasikan Momogi. Dimana, pesan yang ingin disampaikan bertujuan untuk semakin dekat dan relevan dengan mereka. Misal, kami memanfaatkan komunikasi melalui kanal digital sehingga mampu menjangkau audience lebih luas lagi,” ujar Bernando.

Tak heran, jika dia pun berharap, Momogi mampu mempertahankan dan terus meraih Top Brand Award mendatang. Tak hanya melalui strategi marketing dan komunikasi, tapi juga unggul dalam kualitas produk. Untuk itu, Momogi pun akan terus berkomitmen menjaga kepercayaan konsumen dengna tetap menjamin kualitas sekaligus melakukan inovasi-inovasi lainnya.

“Kami menargetkan untuk dapat tumbuh lebih baik lagi dan menjadi snack nomor satu di Indonesia. Selain terus berinovasi, kami juga berencana meluncurkan kategori baru, dimana kategori tersebut berada di bawah brand Momogi,” tegas dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.