Krista Exhibitions Hadirkan 5 Pameran Industri Secara Virtual

Marketing.co.id – Berita Marketing | Krista Exhibitions menyelenggarakan Pameran Virtual Internasional dengan total lima sektor industri yaitu Eastfood Indonesia Virtual Expo, Virtual Jamu Herbal Expo, Virtual Seafood Show, Virtual Refritech Expo & Indo Licensing Virtual Expo 2020 yang resmi dapat diakses publik melalui virtual platform pada 8-13 Desember 2020.

Pameran produk secara virtual ini adalah solusi pemasaran di masa pandemi dan membuka peluang ke mancanegara tanpa batas karena pameran virtual dapat diakses dari berbagai wilayah dan zona waktu yang berbeda.

Baca Juga: Pameran Virtual, Cara Baru Jual Mobil di Era New Normal

Pameran Krista Exhibitions Virtual Expo 2020 menghadirkan sensasi dan pengalaman baru bagi pengunjung dalam menikmati pameran secara virtual. Dengan konsep design booth virtual 3D, pngunjung tetap dapat merasakan sensasi kegiatan pameran offline.

Pengunjung pameran (visitor) dapat berinteraksi dengan peserta pameran (exhibitor) dan dapat menikmati berbagai acara di panggung utama, Conference Room, Stan pameran dan kelas workshop seperti Cooking Demo, Baking Demo, Wine Competition maupun Sesi Seminar dan lainnya.

“Pengunjung dapat merasakan pengalaman baru mendatangi sebuah pameran 3D, di mana situs yang digunakan untuk acara ini didesain seperti gedung pameran asli, namun secara virtual. Lengkap dengan booth dan display,”kata CEO Krista Exhibitions Daud D Salim

Baca Juga: Diikuti Ratusan Peserta, Pameran Eastfood Indonesia Virtual Expo 2020 Digelar

Pameran Krista Exhibitions Virtual Expo 2020 diikuti lebih dari 200 peserta, baik dari lokal maupun internasional, dan lebih dari 30 pelaku UMKM. Dalam pameran virtual ini terdapat 65 acara menarik dan dihadiri 139 pembicara.

Pameran Krista Exhibitions Virtual Expo 2020 didukung penuh Kementerian Perindustrian Republik Indonesia, Kementerian Perdagangan Republik Indonesia,Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Kementerian Koperasi Usaha Kecil & Menengah Republik Indonesia, Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT).

Baca Juga: Aplikasi Ini Tawarkan Kemudahan Menggelar Acara Virtual, Mau?

Pameran virtual ini terselenggara kerja sama dari Krista Exhibitions bersama dengan Asosiasi- Asosiasi utama yaitu Gabungan Pengusaha Jamu dan Obat Indonesia (GP JAMU) , Gabungan Pengusaha Makanan dan Minuman Seluruh Indonesia (GAPMMI) , Asosiasi Pengusaha Pengolahan dan Pemasaran Produk Perikanan Indonesia (AP5I), Asosiasi Rantai Pendingin Indonesia (ARPI) ,Asosiasi Lisensi Indonesia (ASENSI) dan juga Asosiasi pendukung lainnya yakni Asosiasi Hotel & Restoran Indonesia, Asosiasi Chef Indonesia, Asosiasi Pedagang Ritel Indonesia, Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi.

Selanjutnya, Asosiasi Eksekutif Makanan & Minuman Indonesia, Asosiasi Kopi Spesial Indonesia, Asosiasi Eksportir Kopi Indonesia, Asosiasi Eksportir dan Industri Kopi Indonesia, Asosiasi Sommelier Indonesia, Asosiasi Roti Indonesia, Aliansi Kue Indonesia, Asosiasi Profesional Kuliner, dan Asosiasi Penyelenggara Pameran & Konvensi Indonesia.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.