Liburan Saik Ditemenin Sharp ‘Small Tower’ Air Purifier

0
34

Marketing.co.id – Berita Retail | Rumah, saat ini memiliki lebih banyak fungsi selain tempat beristirahat dan berlindung dari segala macam cuaca. Namun jangan terkecoh, dibalik rasa aman yang diberikan, Enviromental Protection Agency (EPA) melalui penelitiannya membuktikan jika level polutan di dalam ruangan bisa 2-5 kali lebih tinggi dari polutan di luar ruangan dan ada kalanya meningkat hingga 100 kali lebih tinggi.

 

Guna meminimalisir dampak negatif polutan di dalam ruangan, Sharp yang dikenal dengan teknologi Plasmacluster yang merupakan teknologi disinfeksi udara, menghadirkan Sharp Small Tower Air Purifier FU-NC01-W. Memiliki ukuran 190x190x330mm dengan berat 2 kg, air purifier ini hanya mengkonsumsi listrik sebesar 20 watt.

Yudha Eka Putra, Product Manager Air Purifier & AC PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) menjelaskan, “Dengan bentuknya yang kompak, air purifier varian baru ini sangat mudah dibawa-bawa. Bisa diletakkan diatas meja dan dapat digunakan jika harus menginap di hotel atau saat bepergian keluar kota.”

Sharp Small Tower Air Purifier FU-NC01-W memiliki beberapa fitur seperti:

  • Teknologi plasmacluster yang menyebarkan ion hingga 7000 ion/cm pada jarak tertentu untuk pemurnian udara lebih cepat.
  • Menghembuskan udara 360′ sehingga menjangkau seluruh bagian ruangan untuk pemurnian udara lebih merata.
  • Ukurannya yang kompak dan ringan, air purifier ini memiliki jangkauan hingga 10m2.
  • Memiliki fitur night lamp yang dapat mempercantik ruangan sekaligus memberikan kenyamanan saat tidur di malam hari.
  • Perawatan sangat mudah karena filter dapat dibersihkan secara mudah menggunakan vacuum cleaner.

Sharp Small Tower Air Purifier FU-NC01-W bisa didapatkan di Official Store Tokopedia dengan harga Rp 1.399.00. Produk ini dapat menjadi pilihan cerdas bagi keluarga di Indonesia yang menginginakn produk pemurni udara yang memiliki kemampuan terbaik menghadirkan udara yang sehat.

Marketing.co.id: Portal berita Marketing dan Bisni.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.