Lady Gaga Umumkan Judul Baru Dengan Tato di Tubuhnya

0
721

Lady Gaga merupakan artis yang paling populer di Twitter.  Pengikutnya saat ini sudah melebihi angka 28 juta pengikut (followers).

 

Bukan hanya pengikutnya saja yang banyak, Lady Gaga juga dikenal sebagai contoh pemasaran yang sukses di jejaring sosial. Selain untuk berinteraksi dengan para penggemarnya, Lady Gaga sering menggunakan akun jejaring sosialnya untuk kegiatan pemasaran.  Kabar terbaru, lewat akun Twitter-nya, Lady Gaga telah mengumumkan judul album terbarunya.

Dalam tweet-nya Lady Gaga mengatakan bahwa judul ‘album/projet’ terbarunya adalah ARTPOP.

Lady Gaga@ladygaga

make sure when writing about my new album/project ARTPOP that you CAPITALIZE the title, *its all in the details* good morning twitter!

 

Tidak hanya itu bintang pop dunia ini juga memamerkan dua foto istagram tentang konsep dan penggalan lirik dari ARTPOP. Terlihat pula foto tato baru bertuliskan ARTPOP di lengan Lady Gaga.

 

Lady Gaga mengatakan bahwa ARTPOP merupakan musik yang ia buat selama ini sejak album ‘The Fame’. Di situs jejaring pribadi miliknya. littleMonster.com, Ladi Gaga mengatakan “ARTPOP bisa berarti apa saja dan pop art merupakan sebuah gerakan yang masih ada sejak tahun 70-an.

Banyak fans Lady Gaga yang sedikit bingung dengan ARTPOP. Bahkan beberapa diantara mereka  menganggap ARTPOP bukan judul album, melainkan judul lirik atau semacam konsep album.

Sampai saat ini tanggal rilis album terbaru tersebut masih belum di umumkan. Namun banyak yang memprediksi bahwa album ini akan berekdar di akhir tahun 2012 atatu awal tahun 2013.

mashable

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.