Laga Bintang, Jangkau Pelanggan Lewat Lomba dan Berita

marketing.co.id- Affle bersama Procter and Gamble (P&G) meluncurkan kampanye pemasaran inovatif lewat telepon seluler yang menargetkan generasi muda penggila bola Indonesia. Kampanye ini akan dilaksanakan melalui majalah digital yang dinamai ‘Laga Bintang’.

Selain menawarkan informasi dan berita terkini dari dunia sepak bola, Laga Bintang akan mempunyai bagian leaderboard yang menyerupai sebuah permainan dan diberi nama ‘Kontes’. Kontes dapat diakses via SMS2.0Live dan situs mobile serta aplikasi Laga Bintang.

Pengguna dapat memberikan poin untuk pemain atau tim favorit mereka, memprediksi gol dan memenangkan hadiah mingguan maupun bulanan seperti contohnya bingkisan produk Gillette serta Head & Shoulders, dan hadiah utama ponsel Samsung Galaxy tiap bulannya.

Selain mendedikasikan diri di aplikasi dan situs seluler, Affle juga akan menggunakan situs mobile Kompas.com, portal Telkomsel, situs mobile Bola.com, SMS2.0 Live, eBuddy, Vuclip, dan lain-lain untuk mempromosikan dan men-sindikasikan konten ini. (CS)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.