Lakukan Hal ini Untuk Basmi Tungau dan Debu Demi Buah Hati

0
45
(kiri ke kanan) Ivy Batuta (artis, MC), Pratiwi Halim (Founder HydroClean) dan dr.Mesty Ariotedjo, SP.A (Dokter Spesialis Anak dan Founder Tentang Anak)

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Menjaga kesehatan dan kebersihan dari tungau dan jamur dari soft furniture merupakan sesuatu yang sangat penting agar tidak memicu penyakit bagi keluarga. Hydroclean yang telah berdiri sejak tahun 2015 dan merupakan pioneer jasa premium pembersih tungau dan debu profesional pertama di Indonesia membagikan cara mengatasi rentan alergi tungau pada anak balita melalui webinar bersama Pratiwi Halim, Founder HydroClean dan dr. Mesty Ariotedjo, SP.A, Dokter Spesialis Anak dan Founder Tentang Anak pada Kamis (06/10).

(kiri ke kanan) Ivy Batuta (artis, MC), Pratiwi Halim (Founder HydroClean) dan dr.Mesty Ariotedjo, SP.A (Dokter Spesialis Anak dan Founder Tentang Anak). Foto: tangkapan layar

Biasanya, tanpa disadarai orang tua, kehadiran tungau dapat menimbulkan reaksi alergi pada anak berupa iritasi pada kulit seperti gatal dan ruam. Jika sudah demikian, pada beberapa kasus anak-anak akhirnya mengalami gangguan pernapasan seperti asma, gejala sesak napas, nyeri dada hingga batuk. Oleh karena itu, kebersihan soft furniture seperti kasur dan sofa tidak boleh diabaikan, terutama untuk buah hati kita.

“HydroClean telah memasuki tahun ke-7 beroperasi, selama ini kami masih melihat banyaknya konsumen yang belum aware akan pentingnya kebersihan soft furniture. Oleh sebab itu, kami tergerak untuk berkolaborasi dengan tentang anak dalam mengedukasi masyarakat pentingnya agar memahami bahaya tungau bagi kesehatan anak yang dapat memicu alergi dan berbagai komplikasinya.” terang Pratiwi Halim, Founder HydroClean.

dr.Mesty Ariotedjo, SP.A, Dokter Spesialis Anak dan Founder Tentang Anak mengatakan “Batuk pilek biasanya membuat orangtua cemas. Batuk pilek bukan hanya karena infeksi, tapi bisa juga karena alergi. Alergi tidak hanya dicetus oleh makanan. Ada beragam pencetus alergi, misalnya pencetus hirupan seperti tungau, debu, asap rokok, bulu binatang atau pencetus lain seperti udara dingin atau kecoa. Di rumah, yang kadang tidak disadari dan tidak kasat mata adalah debu dan tungau. Dimana sebenarnya pencetus alergi akibat debu dan tungau tersebut dapat dicegah dengan pembersihan soft furniture secara rutin”.

“Sebaiknya agar terhindar dari tungau dan debu, soft furniture seperti kasur dan sofar yang ada di tempat tinggal kita dibersihkan 3 kali sebulan atau lebih baik lagi 1 kali dalam sebulan. Hydroclean mempunyai teknologi yang disebut MicroTechRay yang merupakan teknologi penyinaran UV dan pelepasan gas ozon yang dapat mematikan kuman dan bakteri penyebab penyakit yang ada di udara.” lanjut Pratiwi.

Para HydroCleaners diberi pelatihan Inhouse Development Centre secara berkala agar dapat membersihkan soft furniture secara menyeluruh sesuai dengan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah dan selalu ter-update dengan berbagai inovasi baru.

Memiliki layanan di 18 kota besar Indonesia di pulau Jawa, Sumatera, Makassar dan Bali, HydroClean gencar memperkenalkan sistem teknologi HydroAllergenic yang dapat memisahkan udara, partikel debu dan tungau yang terhisap dengan pengisolasian 99.9% partikel dalam media air serta 100% kering dan bebas bahan kimia.

“Kenyamanan dan keamanan pelanggan kami akan selalu menjadi prioritas utama sejak awal HydroClean beroperasi. Setiap peralatan yang kami gunakan untuk membersihkan soft furniture pelanggan telah dibersihkan dengan disinfektan yang aman bagi orang dewasa maupun anak-anak.” tutup Pratiwi.

Marketing.co.id: Portal berita Marketing dan Bisnis.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.