Lalamove Hadirkan Layanan Pengiriman Eksklusif

Marketing.co.id – Berita Teknologi | Melihat data akhir tahun 2021 sebelumnya, Lalamove mencatat peningkatan permintaan pengiriman mayoritas merupakan produk Hampers, Cake dan juga F&B. Terkait itu, Lalamove telah melakukan persiapan untuk menghadapi tingginya permintaan pengiriman, dengan menghadirkan layanan yang membantu pelaku bisnis memenuhi kebutuhan pengirimannya. Salah satu upaya yang dilakukan adalah memaksimalkan persiapan pengiriman akhir tahun melalui inovasi pada teknologi pengiriman.

Lalamove

Andi M Rizki, Managing Director Lalamove Indonesia mengakui, bahwa pengiriman akhir tahun menjadi momentum pelaku bisnis untuk memaksimalkan penjualan selama setahun. “Momentum ini kami dukung dengan teknologi pengiriman yang dapat menyesuaikan kebutuhan bisnis. Kami memprediksi peningkatan permintaan pengiriman sebesar 15% hingga 30%, terutama di sektor Food and Beverages karena adanya kebutuhan mempersiapkan Hari Raya Natal dan Tahun Baru.”

Menyambut tahun 2023, dia menambahkan, Lalamove telah mengembangkan teknologi pengiriman yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan bisnis, seperti layanan teranyar yaitu Customized Solutions. Layanan teranyar ini memudahkan bisnis yang memiliki operasional pengiriman yang lebih detail, kompleks dan memerlukan penanganan khusus. Inovasi ini menunjukan komitmen Lalamove untuk menjadi One Stop On-Demand Delivery Solution di Indonesia untuk bisnis mulai dari UMKM hingga perusahaan berskala besar.

Pelaku bisnis memiliki akses ke sejumlah fitur dan layanan eksklusif sebagai solusi pengiriman bisnisnya. Melalui layanan ini, dunia usaha sangat mungkin mendapat ongkos kirim flat sesuai kebutuhan. Selain itu, pengiriman tanpa batas titik sangat memungkinkan pebisnis mengirim hingga ke ratusan alamat sekaligus. Mendukung kebutuhan tersebut Lalamove pun menyediakan portal khusus untuk tracking pengiriman menggunakan barcode untuk akurasi dan kecepatan update pengiriman. Mitra pengemudi yang terlatih pun disiapkan untuk menangani pengiriman untuk layanan ini.

“Inovasi yang kami lakukan dalam setahun terakhir, merupakan komitmen kami untuk membantu pertumbuhan ekonomi di Indonesia. Seperti yang kita tahu, 2023 akan dihadapkan dengan ancaman resesi global, Lalamove telah menyiapkan teknologi pengiriman untuk mengurangi dampak langsung terhadap masyarakat dengan menghadirkan layanan pengiriman yang hemat serta dapat diandalkan untuk bisnis dan UMKM di Indonesia,” tutup Andi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.