Layanan Service Jemput Antar Gratis Flash Indonesia

0
1247

layanan-service-antar-jemput-gratis-flash-indonesiaFlash Indonesia menambah gebrakan layanan purna jual yang tak biasa dengan menyediakan layanan service jemput antar (pickup service) gratis untuk pengguna ponsel Flash.

Melalui layanan ini, pengguna Flash yang ingin memperbaiki perangkatnya akan diambil dan diantar tanpa biaya tambahan sedikitpun alias gratis.

Anda tinggal duduk manis dan angkat telepon, tim layanan Flash akan datang ke rumah atau ke tempat yang  Anda tentukan untuk menjemput perangkat Anda untuk dilakukan perbaikan.

Eko Susanto, Country Manager Flash Indonesia menjelaskan, layanan ini merupakan standar baru yang diterapkan dalam melayani perbaikan perangkat pelanggan.

Selain itu, layanan antar-jemput gratis ini merupakan komitmen perusahaan untuk memberikan layanan nilai tambah kepada para pengguna setia Flash.

“Ini adalah komitmen kami, khususnya di layanan purna jual, untuk memberikan layanan nilai tambah kepada pengguna setia. Jadi, barang diambil dari pelanggan, diperbaiki, dan diantar kembali ke pelanggan,” ujar Eko.

Layanan antar jemput gratis ini bukan tanpa syarat. Menurut Eko, syarat yang paling utama adalah barang masih berlaku dalam masa garansi. Jika sudah melewati masa garansi harus dibawa sendiri ke lokasi service.

Untungnya, Flash mempunyai garansi sampai 12 bulan sejak tanggal pembelian untuk perangkat ponsel dan 6 bulan garansi untuk baterai, charger dan earphone.

Nah, bagi Anda pengguna Flash yang ingin memanfaatkan layanan jemput antar gratis ini caranya mudah, cukup dengan menelepon (021) 29337223 atau mengirim e-mail ke [email protected].

Service center resmi Flash bisa Anda temukan dibeberapa kota besar Indonesia, seperti Jakarta, Medan, Semarang, Bandung, dan Yogyakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.