Lewat Klinik Kecantikan, Ocha Ajak Wanita Lebih Menghargai Diri

1
17

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Peluang perempuan untuk terus maju dari sisi karir terus terbuka lebar, kesempatan perempuan masuk ke ruang-ruang publik juga semakin dominan. Tak hanya sebagai ibu, perempuan juga menjadi agen perubahan yang membawa perubahan bagi kemajuan bangsa.

Olsa Nuranissa, pemilik Ocha Beauty Clinic menuturkan tak hanya kemampuan dan kepintaran, perempuan masih sering dinilai dari penampilan luar. Tampil cantik saat ini sudah menjadi standar baru bagi perempuan, tak hanya untuk masuk di dunia kerja tetapi hampir di semua lini.

Sadar akan hal itu, Ocha pun memulai usaha kecantikan sejak tahun 2018 untuk menginspirasi banyak orang bahwa cantik tak harus tampilan luar tetapi juga pikiran dan sikap. Melalui klinik kecantikan ini dirinya mempromosikan kecantikan wanita yang lebih esensial.

Selain itu, yang paling utama, dirinya memberikan pelayanan terbaik dengan harga terjangkau sehingga semua kalangan bisa mendapatkan treatment yang setara. “Banyak pasien merasa puas perawatan di kami, tidak apa-apa kami ambil untung sedikit yang penting bisa membantu pasien,” ujarnya.

Dengan strategi untuk memberikan layanan ke semua wanita dari kalangan manapun dan jenis kulit apapun membuat usahanya banyak diapresiasi. Ia pun kerap menerima testimoni terkait kepuasan melakukan perawatan baik dari pasien di dalam maupun luar kota.

Yang paling menarik, Ocha membuka usahanya ketika usianya masih sangat muda sehingga ini juga menginspirasi wanita untuk mandiri. Bahkann wanita cantik seutuhnya dan harus dihargai apapun level dan bidang pekerjaan yang tengah digelutinya.

“Wanita fitrahnya sudah cantik, perawatan kami membuktikan hal itu. Memberikan mereka kepercayaan diri, penghargaan terhadap pencapaian pribadi dan tentu saja kebahagiaan,” tutupnya.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.