LG Besut TV Terbesar dan Tertipis di Dunia

0
1021

MARKETING,Jakarta-PT LG Electronics Indonesia membesut LG Cinema 3D Smart TV terbaru yang  hadir dalam tiga varian yaitu LG LM8600, LG LM7600 dan LG LM6700 yang tersedia dengan dimensi layar 42” hingga 55” dan dilengkapi Wi-Fi built-in.

Bila kepuasan menikmati tayangan 3D dalam layar berukuran super jumbo yang dicari, LG menyediakan seri LG LM9500. Dengan dimensi layarnya yang mencapai 72”, LG LM9500 terlahir sebagai 3D TV terbesar di dunia saat ini.

Belum lagi bila menilik kecepatan waktu responnya yang mencapai 1 milisecond. Membuat tak masalah bagi 3D TV terbesar ini untuk menangani tayangan objek dinamis dengan pergerakan cepat. Tanpa distorsi kabar tampak kabur dan akurasi detail tetap terjaga.

Tak hanya berlayar besar, LG LM9500 juga memiliki kekayaan warna yang melimpah. Hal ini dapat terjadi dengan dynamic contrast ratio mencapai 10,000,000:1. Kekayaan warna-warni dalam 3D TV terbesar di dunia ini tak hanya membuat seluruh gambar tampil cemerlang namun pula memiliki detail pewarnaan mendekati objek aslinya.

Pada tahun 2012 pula, LG akan memboyong masuk 3D TV berteknologi OLED (Organic Light Emitting Diode) pertamanya di Indonesia yaitu LG EM9600. Teknologi OLED sendiri dipercaya segera akan menjadi teknologi masa depan bagi seluruh TV berlayar datar. Disamping kemampuannya dalam memangkas dimensi ketebalan TV, teknologi OLED juga memiliki konsumsi listrik lebih rendah dibanding teknologi-teknologi sebelumnya seperti LCD dan LED.

Khusus untuk 3D TV OLED besutan LG ini nantinya hanya memiliki dimensi ketebalan layar 4 milimeter atau setara dengan tebal tumpukan tiga kartu kredit. Langsingnya bodi LG EM9600 ini mendudukkannya sebagai 3D TV tertipis di dunia saat ini. Karena keistimewaannya ini pula, 3D TV OLED besutan LG ini mendapat penghargaan Best of Show pada Consumer Electronics Show 2012 yang merupakan perhelatan internasional prestisius bagi industri elektronik yang diadakan setiap tahunnya di Las Vegas, Amerika Serikat.

Melompat lebih jauh dengan teknologi 3D tak hanya dilakukan LG melalui jajaran 3D TV-nya. Bahkan, jawara  elektronik  di Indonesia ini berinovasi dengan meluncurkan duo home theater bertata suara 3D yaitu LG BH9520TW yang berbentuk tallboy dengan wireless speaker dan LG BH9320H dengan desain half tallboy. Tak cuma tata suara bernuansa 3D, kedua home theater berkanal suara 9.1 (9.1 channel) ini bakal membuat tayangan 3D jadi semakin lebih riil dengan adanya fitur 3D Sound Zooming. Teknologi ini melakukan pengaturan kedalaman audio sesuai pergerakan objek pada tayangan. Dengan pengaturan mode otomatis atau manual, bunyi pesawat tinggal landas menuju arah penggunanya pun dapat terdengar riil menghampiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.