Lintasarta Tingkatkan Pelayanan Pelanggan di Kawasan East Indonesia Regional

Marketing.co.id  –  Berita Digital & Techno | Lintasarta, sebagai perusahan Total Solutions Information and Communication Technology (ICT) terus melakukan peningkatan pelayanan untuk para pelanggan, termasuk pelanggan di wilayah yang termasuk dalam East Indonesia Regional (EIR) Lintasarta. Peningkatan layanan ini diyakini akan menopang pertumbuhan kinerja pada tahun 2022.
“Kinerja Lintasarta regional tahun 2021 untuk wilayah East Indonesia Regional cukup baik dibandingkan tahun sebelumnya, dan kami optimis dengan komitmen kami meningkatkan parameter layanan di wilayah tersebut dapat mendorong pertumbuhan kinerja pada tahun ini,” kata Baginda PH. Simbolon, General Manager Lintasarta East Indonesia Regional.
Ia menuturkan, komitmen peningkatan kualitas layanan tahun 2022 dilaksanakan melalui percepatan delivery dan penanganan gangguan, serta peningkatan performansi jaringan. Hal ini, lanjutnya, sejalan dengan fokus Lintasarta secara keseluruhan yang menerapkan strategi Key Account Management (KAM) baik di wilayah pusat hingga ke wilayah regional Lintasarta.
Baca juga: Tips Cerdas Memilih Provider Internet Terbaik untuk Keluarga
“Lintasarta selalu menjaga komitmen peningkatan layanan terhadap pelanggan dengan menerapkan strategi Key Account Management yang penerapannya tidak hanya sebatas layanan after sales tetapi juga mulai dari journey learning sampai dengan paying,” ucapnya.

Lintasarta
Ilustrasi pelayanan Lintasarta

Baginda menuturkan, sejalan dengan pusat maka pelayanan Lintasarta di regional juga dituntut untuk dapat memberikan kebutuhan ICT pelanggan dengan solusi produk yang komprehensif, sehingga para pelanggan memiliki keyakinan penuh terhadap Lintasarta.
Wilayah East Indonesia Regional Lintasarta mencakup Surabaya, Sulawesi, Bali, Papua, Makassar, Denpasar, Maluku, Nusa Tenggara, dan wilayah Jawa Timur lainnya.
Lebih lanjut Baginda menuturkan, untuk wilayah East Indonesia Regional, Finance dan Government merupakan dua sektor yang paling banyak memanfaatkan layanan Lintasarta di wilayah tersebut. “Internet masih menjadi produk unggulan, selain kebutuhan IP Virtual Private Network (IP VPN), Metro Ethernet, dan solusi industri lainnya yang juga banyak dimanfaatkan oleh para pelanggan Lintasarta di wilayah East Indonesia Regional,” tegasnya.
Baca juga: LOKALATE Ngonspirasi Summit 2022 Dukung Anak Muda Indonesia Timur Lebih Berani dan Kreatif
Menurut Baginda, pengalaman Lintasarta hadir lebih dari tiga dekade di Indonesia dalam menyediakan berbagai solusi ICT serta jaringan infrastruktur menjadikan Lintasarta unggul dalam penyediaan layanan berbagai produk yang ditawarkan. Hal ini, merupakan bagian dari dukungan Lintasarta dalam merealisasikan transformasi digital di Indonesia yang digaungkan oleh Pemerintah, termasuk juga wilayah-wilayah di regional.
“Salah satunya dengan melakukan pendampingan dan konsultasi dengan pemerintah daerah dalam penyusunan roadmap digitalisasi daerah. Kemudian implementasi digitalisasi dilakukan berkolaborasi dengan pemerintah daerah diantaranya pembangungan Wifi publik, mendukung desa digital dan aplikasi superApps,” katanya.
 
 
 
 
 
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.