Produk Baru Perawatan Gusi dengan Jahe Herbal

0
2770

 Listerine Gum CareObat kumur Listerine mengenalkan produk terbarunya Listerine Gum Care rasa jahe herbal dan mint. Listerine Brand Amplification Leader of Johnson & Johnson Indonesia Rikka Anggitha menjelaskan, jahe sudah sangat dikenal konsumen Indonesia. Jahe banyak dijadikan bahan utama atau pelengkap untuk minuman, obat dan juga masakan.

Dengan berkumur 2 kali sehari setelah menyikat gigi, kandungan 4 minyak esensial bersama dengan kebaikan jahe herbal dan mint dapat secara efektif mengurangi kuman pada gusi atas dan bawah serta membantu merawat beberapa tanda awal penyakit gusi seperti gusi bengkak, kemerahan dan gusi berdarah.

Country Leader of Communications & Public Affairs of Johnson & Johnson Indonesia Devy Yheanne menambahkan, penelitian telah menunjukkan bahwa pasta gigi yang digunakan masyarakat Indonesia belum cukup efektif untuk menghambat pembentukan plak di permukaan gigi yang menyebabkan karies gigi dan penyakit periodontal, termasuk penyakit gusi.

“Ada kebutuhan untuk meningkatkan efektivitas penghambatan pembentukan plak gigi, dimana hal ini dapat dilakukan dengan menyikat gigi secara teratur dan membersihkan sela-sela gigi (flossing) dan lebih penting lagi mencuci mulut dengan obat kumur antiseptik yang efektif – mengingat bahwa menyikat gigi dan flossing hanya mencakup 25% dari permukaan dalam mulut,” tutur Rikka.

Produk baru Listerine Gum Care tersedia di toko-toko di seluruh Indonesia dan didukung oleh serangkaian promosi di sejumlah media cetak, iklan TV, pemberian sampel dan e-commerce.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.