83% Merek Sudah Jualan Online, Tapi…

0
1998
LocalBrand.asia, Jembatan Fashion Brand dan Marketplace

Marketingcoid – Hasil survei LocalBrand.asia terhadap target pelanggannya (brand fashion) menyebutkan, 83% dari mereka sudah menggunakan online sebagai sarana penjualan, sedangkan 17% di antaranya masih nyaman dengan karirnya di offline/store.

LocalBrand.asia, Jembatan Fashion Brand dan Marketplace Mereka (83% brand fashion) telah terbiasa jualan online di beberapa channel sekaligus, misalnya media sosial, webstore sendiri, dan marketplace. Bahkan, 51% dari mereka mengaku telah jualan online di lebih dari 3 marketplace sekaligus.

Akan tetapi, Sayed Muhammad, CEO dan Founder LocalBrand.asia mengatakan, sebagian besar dari mereka memiliki masalah dalam hal inventory management, photo production, warehouseing, product return, dan payment.

Permasalah yang dialami brand fashion tersebut dianggapnya sebagai sebuah peluang besar yang tak bisa diabaikan. Sayed pun meluncurkan LocalBrand.asia, startup lokal penjembatan fashion brand dan marketplace kenamaan tanah air.

  “Kami ingin menjadi mitra strategis bagi retail fashion brand dalam berjualan online,” kata Sayed.

Menurut Sayed, seiring dengan pertumbuhan industri mode Indonesia, jumlah marketplace yang menyasar berbagai produk fashion di tanah air pun kian berkembang.

Oleh karena itu, LocalBrand.asia ingin memfasilitasi para pemilik merek mode dan perancang busana lokal, untuk mengembangkan bisnis serta memperoleh klien lebih banyak.

Berdasarkan pengalamannya di bidang fashion retail, Sayed yakin bisa sukses bersama startup barunya tersebut karena sangat memahami dengan jelas kesulitan yang dihadapi para merek ketika jualan online, terutama pada multiple marketplace.

Nah, jika tertarik menggunakan LocalBrand.asia, caranya cukup mudah. Anda hanya perlu menyiapkan produk, selanjutnya LocalBrand.asia akan membantu Anda berjualan dengan efektif di beberapa pemain besar marketplace di Indonesia, bahkan Asia.

Saat ini LocalBrand.asia tak hanya fokus pada produk fashion, namun juga siap bekerja sama dengan produk home decor & lifestyle.

“Kami siap bantu Anda jualan online melalui banyak online channel dan market place,” tegas Sayed.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.