LOOP KePo Digital Festival 2014

0
921
(ki-ka) Vice President Prepaid and Broadband Marketing Telkomsel, Ririn Widaryani; Vice President Corporate Communications Telkomsel, Adita Irawati; Grup Band The Nelwans; Vice President Sales and Marketing Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Erwin Tanjung; Pandji Pragiwaksono, saat press conference LOOP KePo Digital Festival 2014, di LOOP Station Mahakam, Kamis (11/12)
(ki-ka) Vice President Prepaid and Broadband Marketing Telkomsel, Ririn Widaryani; Vice President Corporate Communications Telkomsel, Adita Irawati; Grup Band The Nelwans; Vice President Sales and Marketing Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Erwin Tanjung; Pandji Pragiwaksono, saat press conference LOOP KePo Digital Festival 2014, di LOOP Station Mahakam, Kamis (11/12)
(ki-ka) Vice President Prepaid and Broadband Marketing Telkomsel, Ririn Widaryani; Vice President Corporate Communications Telkomsel, Adita Irawati; Grup Band The Nelwans; Vice President Sales and Marketing Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Erwin Tanjung; Pandji Pragiwaksono, saat press conference LOOP KePo Digital Festival 2014, di LOOP Station Mahakam, Kamis (11/12)

Telkomsel akan menggelar LOOP KePo Digital Festival di Jakarta Convention Centre pada tanggal 12-13 Desember 2014. Festival ini akan menghadirkan beragam tokoh inspiratif di industri kreatif dari dalam dan luar negeri.

LOOP KePO Digital Festival merupakan acara puncak rangkaian program LOOP KePo (Kreatif Project) yang diluncurkan pada tanggal 12 September 2014 lalu, dan telah menggelar roadshow di 10 kota di Indonesia. LOOP KePo merupakan suatu rangkaian kegiatan yang khusus diperuntukkan bagi anak muda Indonesia yang memberikan wadah edukasi sekaligus kompetisi untuk menciptakan konten-konten kreatif di media digital berupa Digital Writing dan Mobile Video.

Jika selama ini anak muda umumnya menjadi pengkonsumsi konten digital, maka melalui Loop KePO mereka didorong untuk menciptakan kontek-konten kreatif yang dapat dinikmati oleh masyarakat luas.

Vice President Corporate Communications Telkomsel, Adita Irawati mengatakan selama melakukan kegiatan roadshow di 10 kota, yakni di Bandung, Medan, Lampung, Manado, Makassar, Malang, Surabaya, Yoyakarta, Banjarmasin, dan Denpasar, animo para LOOPers (sebutan pengguna LOOP berusia 12-19 tahun) untuk mengikuti program amat luar biasa. Hal ini dapat terlihat dari selalu penuhnya kelas coaching clinic tentang Digital Writing dan Mobile Video.

 Total lebih dari 100 ribu LOOPers yang hadir di acara ini. Jumlah ini, kata Adita menggambarkan betapa besarnya rasa ingin tahu dan kemauan untuk mempelajari hal baru anak muda Indonesia khususnya yang terkait dengan media digital.

LOOP KePo Digital Festival akan menghadirkan sederetan tokoh yang inspiratif dari dunia industri kreatif. Salah satu nama besar yang diundang LOOP ke Indonesia adalah David Powell yang merupakan Youtube Content Operations Director Asia Pacific dan pemilik blog ShootTokyo. Hadir pula Vitaly Zdorovetskiy (US Youtube Artist), dan Erwan Heusaff (International Chef & Food Vlogger). Dari dalam negeri akan hadir sebagai pembicara Anies Baswedan (Menteri Pendidikan), Ridwan Kamil (Walikota Bandung), Raditya Dika, Joko Anwar, Pandji Pragiwaksono, Dewi Lestari, dan Eka Gustiwana. DIi sesi inspirasi anak muda Indonesia akan hadir Rafi Ridwan, fashion designer tuna rungu berusia 11 tahun yang sudah go international.

“Hadirnya nama-nama besar di LOOK KePo Digital Festival kami harap dapat menjadi inspirasi dan membuka mata para generasi muda Indonesia untuk bisa berkarya dan menembus pasar global”, tambah Adita.

Tony Burhanudin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.