Lucurkan Logo Baru, Sanex Bidik Pasar Milenial

0
27
sanex logo baru 2022

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Rebranding penting dilakukan untuk menciptakan citra atau kesan baru yang lebih menarik bagi konsumen.  Sebagai upaya memperluas segmen pasar, brand Sanex yang selama ini telah dikenal oleh masyarakat Indonesia, melakukan peluncuran logo baru.

sanex logo baru 2022

Logo terbaru Sanex mengikuti tren anak muda kekinian dengan tampilan sebelumnya berbentuk huruf S dengan warna merah, berganti menjadi berbentuk kotak berwarna biru dengan huruf S berwarna putih.

Direktur PT Indo Surya Kencana, Handoyo Setiawan, mengatakan peluncuran logo baru Sanex merupakan spirit baru bagi Sanex untuk kehidupan Indonesia yang lebih baik, sejalan dengan visi Sanex yaitu menciptakan kehidupan sehari hari yang lebih baik bagi orang banyak.

“Dengan logo baru ini kami berharap brand Sanex bisa diterima semua orang, baik ibu – ibu muda maupun kalangan milenial,” ucapnya.

Tidak hanya perubahan logo baru Sanex, tahun 2022 ini merupakan momentum bagi PT Indo Surya Kencana untuk melakukan perubahan organisasi perusahaan mulai dari peningkatan kualitas dan inovasi produk, pembaruan manajemen, hingga memperluas distribusi produk hingga ke seluruh nusantara.

Perubahan dan inovasi yang dilakukan bertujuan agar Sanex yang dikenal sebagai brand lokalnya menjadi market leader produk elektronik dan home appliances di segmennya sehingga semakin dikenal luas oleh masyarakat berkat produk – produk berkualitas dengan harga yang terjangkau dan juga berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia.

“Hingga akhir November 2022, Sanex. mencatatkan pertumbuhan penjualan sebesar 25% secara year on year. Adapun tahun 2023 kami membidik pertumbuhan penjualan sebesar 30%,” beber Handoyo.

Sanex sendiri bukanlah pemain baru dibidang produk elektronik dan home appliances. Sejak berdirinya perusahaan pada tahun 1984, Sanex memiliki pabrik yang terletak di wilayah Tangerang, dengan luas mencapai 16.000 meter persegi dan menghasilkan produk-produk elektronik dan peralatan rumah tangga guna memenuhi pasar di Indonesia seperti kipas angin, kompor, setrika, dispenser, antena dan produk – produk lainnya. “Sanex untuk hidup lebih baik”. (AM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.