Luncurkan BHI Car Free Day, Bigo Live Bagi-bagi Hadiah di Stasiun MRT Jakarta

BHI Car Free Day Bigo Live ramaikan ‘Car Free Day’ dengan instalasi terowongan dan photobooth interaktif di stasiun MRT Jakarta

Marketing.co.id – Berita Marketing | Platform live streaming Bigo Live mengumumkan peluncuran acara ‘BHI Car Free Day’ di Car Free Day Jakarta. Acara ini bertujuan untuk membuat perjalanan terasa menyenangkan dan menarik bagi pengguna MRT, sekaligus mendorong para pengendara kendaraan pribadi untuk beralih menggunakan transportasi umum.

Berlangsung dari 16 hingga 18 September 2022 di Stasiun MRT Bundaran HI, Bigo Live akan memasang seni instalasi terowongan interaktif pada bagian underground stasiun, bersamaan dengan poster statis yang dipajang di seluruh stasiun. Seni instalasi ini juga akan mencakup photobooth dengan layanan fotografi dan cetak foto instan di mana para komuter diundang untuk mengabadikan momen-momen keseruan mereka.

BHI Car Free Day juga akan meluncurkan tantangan media sosial di mana para penumpang MRT diajak mengunjungi seni instalasi terowongan dan ikut serta dalam kompetisi pengambilan foto serta berkesempatan memenangkan hadiah menarik.

Untuk berpartisipasi dalam kompetisi ini, peserta hanya perlu mengambil foto diri sendiri atau bersama teman di dalam instalasi terowongan, mengunggahnya ke Instagram dengan hashtag #ColorfulLiveBigoLive, tag profil Instagram Bigo Live (@bigoliveid), dan menyertakan BIGO ID mereka pada caption.

Tiga foto paling kreatif dengan likes terbanyak akan berkesempatan memenangkan hadiah menarik, seperti iPhone 13, Apple Watch Series 3, dan AirPods Generasi ke-3, di mana pemenang akan diumumkan di Facebook dan Instagram Bigo Live pada Minggu 19 September 2022. Selain tantangan media sosial, akan diadakan giveaway khusus di stasiun tersebut pada 18 September, di mana dua pemenang beruntung berkesempatan mendapatkan AirPods Generasi ke-3.

Untuk mengajak para komuter turut berpartisipasi dalam Car Free Day, Bigo Live juga akan membagikan merchandise gratis dengan branding Bigo Live seperti masker wajah, tumbler, dan Boneka Bigo Dino yang dapat dimenangkan dengan berpartisipasi melalui kuis yang akan diadakan di lokasi.

Selama acara berlangsung, para peserta juga dapat menyaksikan penampilan spesial dari para broadcaster Bigo Live di Indonesia, antara lain Clara Kharisma (Bigo ID: MADONA38), yang akan bernyanyi di acara tersebut.

Melalui acara BHI Car Free Day ini, Country Manager Bigo Live Indonesia Mo Wang berharap dapat berperan dalam mendukung inisiatif Car Free Day di Indonesia, dan memberikan kenyamanan bagi para komuter di Jakarta dalam perjalanan mereka sehari-hari.

“Di Bigo Live, kami tidak hanya ingin memberikan konten yang menarik dan berkesan untuk menghibur pengguna kami di Indonesia, tetapi juga berkontribusi kepada komunitas dengan mengadakan berbagai kegiatan untuk mengapresiasi pengguna atas dukungan mereka yang berkelanjutan. Dengan penampilan dari pemenang ‘Bigo’s Next Top Model’, para komuter dapat menantikan acara yang menyenangkan dan menunjukkan dukungan mereka kepada talenta lokal terbaik dari Indonesia,” ujar Mo Wang.

Selama setahun terakhir, Bigo Live secara aktif memperluas penawaran pan-entertainment melalui berbagai inisiatif lokal sebagai bagian dari upaya berkelanjutan platform untuk melibatkan pengguna Indonesia dan memberi mereka konten yang imersif dan menghibur.

Sebagai bagian dari upayanya untuk menumbuhkan rasa kebersamaan, Bigo Live telah menyelenggarakan berbagai acara khusus seperti “Good to Bigood”, acara Ramadan khusus yang diadakan bersama Goks Entertainment, kompetisi pencarian bakat seperti ‘BIGO Star Academy’, ‘BIGO’s Rising Star’, dan ‘BIGO’s Next Top Model’, dan juga Super VIP Music Festival, serangkaian konser musik live streaming selama dua minggu yang menampilkan sejumlah artis populer, seperti Cita Citata, Aura Kasih, dan Rizky Febian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.