Luncurkan Biostime, Tempo Scan Penuhi Kebutuhan Nutrisi Generasi Alpha

0
7
Marketing.co.id — Berita Consumer Goods | PT. Tempo Scan Pacific, Tbk. meluncurkan produk susu formula dan susu pertumbuhan premium terbaru ‘Biostime’ sebagai dukungan terhadap Anak Indonesia untuk memenuhi kebutuhan nutrisi Generasi Alpha yang selalu berdampingan dengan teknologi yang terus berkembang. Biostime dengan formula BioShield A+ merupakan formula lengkap yang terdiri dari Digestive A+, Immune A+, dan Smart A+.

Waty, Deputy Managing Director Brand Portfolio & Communication Health Care PT. Tempo Scan Pacific, Tbk. menjelaskan, Tempo Scan telah berpengalaman selama lebih dari 40 tahun dalam kategori children vitamins, dan mulai masuk ke kategori children nutritions selama hampir 10 tahun terakhir. Dalam perkembangannya, terus berinovasi dan mengamati perkembangan anak dari generasi ke generasi.

“Kami menyadari bahwa generasi yang lahir sejak tahun 2010, atau disebut dengan Generasi Alpha, sejak lahir sudah akrab dengan kemajuan teknologi. Segala sesuatunya bersentuhan dengan teknologi digital. Dengan teknologi yang serba advance, kita mempersiapkan anak-anak Generasi Alpha dengan memberikan nutrisi terbaik dengan Formula BioShield A+ serta menggunakan bahan baku berkualitas terbaik dari New Zealand dan Australia,” jelasnya.

Ditambahkan Samanta Elsener M.Psi., Psikolog Anak yang hadir sebagai narasumber dalam peluncuran susu Biostime dari Tempo Scan, menjelaskan bahwa Generasi Alpha yang lahir mulai tahun 2010 ini, lahir di tengah perkembangan teknologi yang kian pesat. Anak Generasi Alpha cenderung melek teknologi (tech-savvy), mudah menyelesaikan masalah (self sufficient), lebih suka sendiri (solitaire) serta kurang melakukan aktivitas fisik (high risk at sedentarism). Permasalahan yang paling sering ditemui pada anak-anak Generasi Alpha adalah sensory processing disorder, seperti kurang fokus, kecanduan gadget, kurang keterampilan sosial.

“Orang tua, terutama Moms yang memiliki anak di era kemajuan teknologi dan digital mengimbangi dengan sikap para Moms yang lebih terbuka terhadap pemikiran-pemikiran baru serta tidak berpatokan pada pola pikir lama. Jadi, penting bagi para Moms untuk mendampingi perkembangan mereka. Cobalah untuk beradaptasi dan biasakan diri dengan dunia maya. Selain pola asuh yang tepat, juga diperlukan stimulasi yang tepat agar tumbuh kembangnya dapat optimal. Para orang tua harus hadir sepenuhnya mendampingi anak khususnya dalam perkembangan emosi anak, berinteraksi positif dengan anak untuk menjaga bonding dengan mereka, serta perlu kreatif menciptakan inovasi dalam parenting,” ungkap Samanta.

Disamping itu, penerapan nutrisi tepat dan seimbang terhadap Generasi Alpha juga patut menjadi perhatian utama demi memenuhi perkembangan otak dan kebutuhan kognitif anak Generasi Alpha yang hidup berdampingan dengan teknologi. dr. Diana Felicia Suganda, ekspertis nutrisi saat peluncuran susu formula bayi dan susu pertumbuhan premium Biostime menjelaskan. Perhatian pada sistem pencernaan anak sudah seharusnya menjadi hal yang fundamental.

“Pencernaan akan sehat jika bisa mendukung kelengkapan nutrisinya dari sisi Makronutrien maupun Mikronutrien serta Prebiotik dalam jumlah yang cukup. Pencernaan yang sehat, menghasilkan daya tahan tubuh yang kuat. Ditambah lagi dengan nutrisi untuk kecerdasan seperti Cod Liver Oil, DHA, LA, ALA untuk mendukung sisi kognitifnya,” pungkas dr. Diana

Waty menambahkan, dengan Formula BioShield Atl+, yaitu Digestive A+, Immune A+ dan Smart A+, dan bahan baku premium, Biostime dirancang untuk mendukung para orang tua mengantar anak Generasi Alpha menjadi Advanced Generation. Digestive A+ dengan tinggi FOS Inulin tertinggi di kelasnya mendukung pencernaan sehat sebagai basic fundamental yang baik. Immune A+ dengan Tinggi Vit C, D3, E, Zinc untuk daya tahan kuat, dan Smart A4 dengan Cod Liver Oil, Tinggi DHA, ALA, dan LA untuk mendukung perkembangan kognitifnya.

“Dengan sistem pencernaan sehat dan asupan nutrisi penting lainnya dari bahan baku berkualitas terbaik, Generasi Alpha dapat tumbuh dengan sehat, memiliki daya tahan tubuh kuat dan siap untuk belajar, dapat berpikir, serta tumbuh kembangnya optimal dan siap menghadapi tantangan masa depan,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.