Luncurkan Dua Menu Baru, Subway Perkenalkan Maskot “SisWAY”

0
449
Subway

Marketing.co.id Berita Consumer Goods I Preferensi dan permintaan pelanggan yang sangat tinggi mendorong Subway meluncurkan dua menu seafood terbaru, yakni Seafood Sensation dan Spicy Shrimp Bullafo. Bersamaan dengan peluncuran tersebut, Subway juga memperkenalkan SisWAY, maskot terbarunya yang hanya ada di Indonesia yang akan tampil bersama MinWAY di kanal media sosial Subway.

Subway

Anthony Cottan, Presiden Direktur PT Map Boga Adiperkasa, Tbk. menjelaskan, melihat pertumbuhan Subway di Indonesia selama tujuh bulan terakhir yang semakin populer dan diminati, semakin besar pula keinginan kami untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan. Pendekatan kami guna menjawab permintaan pelanggan adalah dengan membuka beberapa restoran baru di lokasi baru dan menambah lebih banyak lagi pilihan menu yang sesuai keinginan mereka.

“Setelah di Surabaya, kami juga akan buka di beberapa lokasi baru seperti Bandung dan Bogor. Begitu pula dengan menunya, jika sebelumnya kami hanya memiliki satu pilihan seafood yaitu tuna, kini pelanggan memiliki lebih banyak pilihan menu seafood,” ungkap Anthony.

Dia menambahkan, media sosial membantu dalam berkomunikasi dengan pelanggan. Mereka memanfaatkan media sosial untuk mengkomunikasikan preferensi mereka, meminta untuk membuka restoran baru yang dekat dengan tempat tinggal mereka atau menu yang mereka sukai namun belum tersedia di Indonesia. Pelanggan di Indonesia membuat banyak permintaan untuk menghadirkan kedua menu seafood ini.

Silvia Muryadi, Head of Marketing dari Subway Indonesia menambahkan, terkait itu Subway pun menawarkan kedua menu seafood tersebut untuk menjawab permintaan mereka. Seafood Sensation adalah menu yang wajib dicoba bagi pecinta kepiting. Daging kepiting yang segar dengan thousand island sebagai saus rekomendasinya. Menu lainnya dikhususkan bagi pecinta udang, kombinasi buffalo sauce dan mayonnaise akan membuat Spicy Shrimp Buffalo, hidangan yang ingin dimakan berulang kali.

“Untuk membuat jenama kami tetap menjadi top-of-mind, kami harus terus mengikuti tren saat ini. MinWAY, maskot favorit Subway di Indonesia lahir di media sosial, menjadi sangat popular di Tiktok dan Instagram. Sekarang MinWAY akan memiliki rekan yang akan dipanggil dengan sebutan SisWAY. Mereka berdua akan terus tampil di akun media sosial Subway untuk berbagi informasi mengenai Subway dan juga akan menampilkan dance cover dari konten yang sedang menjadi hits,” papar dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.