Luncurkan Fitur Xtreme Dura, Midea Beri Tambahan Garansi AC

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Memasuki kuartal terakhir di tahun 2020, Midea akan meluncurkan fitur Xtreme Dura dan memberikan garansi lebih bagi pelanggan barunya. Dengan menghadirkan sederetan keunggulan, AC baru Midea pun diklaim lebih awet dan bandel dibandingkan AC pada umumnya.

Dennis Jiang, President Director PT. Midea Planet Indonesia menjelaskan, Midea sebagai produsen peralatan konsumen nomor satu di dunia dan sudah berkembang selama 10 tahun terakhir di Indonesia tak lantas meregangkan penetrasinya. Fitur Xtreme Dura adalah keunggulan dari AC baru Midea yang mengutamakan bagian yaitu prime guard, dual gold fin untuk bagian indoor dan outdoor, diamond edge pada casing outdoor, high purity copper pipe, stainless bolt, T shape casing, serta water & fire proof Ebox. 

Midea

“Midea berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik untuk pelanggan kami. Kepercayaan besar masyarakat inilah, yang menjadi modal besar perusahaan untuk mempopulerkan penggunaan AC Midea di Indonesia. Selain memberikan teknologi terbaik, kami juga ingin memberikan layanan purnajual yang memberikan keamanan dan ketenangan bagi pelanggan,” ujar dia.

Bagi pelanggan yang membeli semua tipe unit AC Residentials (Home Air Conditioners) Midea terhitung pada Oktober 2020, Dennis menambahkan, akan mendapatkan Midea Exclusive Waranty Card. Ini adalah kartu garansi khusus bagi pelanggan yang akan mendapatkan garansi 10 tahun kompresor ditambah 5 tahun garansi sparepart. Selain itu, ada layanan bebas biaya untuk jasa perbaikan (free service) selama 5 tahun. Menariknya, kartu ini dapat digunakan di seluruh Midea Service Center di Indonesia.

Tak hanya itu, apabila tahun sebelumnya, Midea memberikan layanan purna jual kepada konsumen dengan metode 1 tahun free layanan jasa, 3 tahun garansi suku cadang, dan 6 tahun garansi kompresor. Maka tahun ini Midea berkomitmen penuh untuk meningkatkan kualitas dengan memberikan konsep 5+10, yaitu 5 tahun garansi suku cadang dan bebas biaya service, dan 10 tahun garansi kompresor.

“Kami berharap dengan peningkatan layanan purna jual Midea dapat meningkatkan kepercayaan dan daya saing di market Indonesia. Terlebih secara global, permintaan AC di Indonesia cukup tinggi mengingat kondisi negara tropis. Dengan teknologi yang dimiliki, Midea menawarkan produk AC yang memiliki konsumsi energi rendah serta berbagai fitur menarik,” imbuh dia.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.